The Reds Ingin Menjegal City

Judi Poker Online

The Reds Ingin Menjegal City

Boladiator.com – Dalam lanjutan Premier League pekan ini, ada satu pertandingan besar yang akan tersaji akhir pekan nanti. Liverpool akan menjamu City di Anfield pada akhir pekan nanti dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Mereka memiliki rekor yang sangat bagus ketika menjamu City di Anfield. Pasalnya dalam 15 tahun terakhir, City belum pernah sekalipun menang dari Liverpool ketika bermain di Anfield. Oleh karena itu, ini merupakan momen yang bagus bagi The Reds untuk bisa menjegal langkah City untuk meraih podium juara musim ini.

Laga akbar tersebut akan tersaji di Anfield pada hari Minggu (14/1/2018) malam WIB. Liverpool yang tengah dalam performa cukup positif dalam beberapa pertandingan belakangan ini menargetkan untuk bisa menang dalam pertandingan kali ini. Dalam derby sebelumnya yang digelar di Etihad Stadium, City berhasil mencukur habis Liverpool dengan skor cukup telak yaitu 5-0. Oleh karena itu, Liverpool kini ingin membalaskan dendamnya di kandang mereka, Anfield.

Namun di sisi lain, City datang ke Anfield musim ini dengan modal yang cukup menjanjikan yaitu belum pernah sekalipun menuai kekalahan dalam seluruh pertandingannya pada gelaran Premier League musim ini. dalam 22 pertandingan yang telah mereka lakoni di Premier League, City mampu meraih 20 kali kemenangan dan dua sisanya menuai hasil imbang.

The Reds Ingin Menjegal City

Liverpool juga memiliki suntikan moral lain untuk bisa mengalahkan Manchester City dalam pertemuannya nanti di Anfield. Tercatat bahwa Liverpool juga belum pernah sekalipun kalah ketika bermain di Anfield musim ini. hal ini merupakan salah satu rekor yang baik untuk bisa menjadi tambahan semangat bagi para pemain Liverpool ketika mengadapi City nanti. Joe Gomez pun juga yakin sekali bahwa Liverpool pasti bisa mengalahkan tim manapun ketika bermain di kandang sendiri, tidak terkecuali Manchester City.

Terlebih lagi kemenangan ini akan berarti sangat penting untuk Liverpool yang sekarang masih duduk di posisi keempat klasemens sementara Liga Inggris dengan total raihan poin sebanyak 44 poin. Tim asuhan Juergen Klopp sangat ingin menghindari tekanan yang dilancarkan oleh Tottenham Hotspurs, dan bersiap untuk bisa naik ke posisi tiga anda Chelsea terpeleset jatuh satu posisi.