The Reds Harus Buat Pemainnya Senang

Judi Poker Online

The Reds Harus Pemainnya Senang

Boladiator.com – Jurgen Klopp tidak merisaukan rumor tentang transfer yang kini melibatkan para pemain klubnya, Liverpool. Namun Jurgen Klopp juga mengaku bahwa Liverpool harus bisa membuat mereka tetap betah berada di The Reds.

Di sepanjang musim lalu, Liverpool terus menjadi perhatian terkait tentang keterkaitan FC Barcelona dengan salah satu pemain bintang The Reds, Philippe Coutinho. Los Cules memang diketahui telah melakukan beberapa kali penawaran untuk mendapatkan pemain asal Brazil tersebut. Namun memang rumor tersebut sempat mereda setelah tawaran dari FC Barcelona sebanyak tiga kali ditolak mentah-mentah oleh The Reds.

Namun baru-baru ini rumor tentang kepindahan Philippe Coutinho ke FC Barcelona kembali muncul. FC Barcelona kabarnya akan segera melontarkan penawaran lagi untuk mendapatkan pemain tersebut di musim panas mendatang. Bukan sampai situ saja, beberapa waktu ini muncul rumor terkait Mohamed Salah. Mantan pemain Mesir, Mido mengabarkan bahwa Mohamed Salah tidak akan bertahan lama di Liverpool dan akan segera pindah ke Real Madrid.

The Reds Harus Pemainnya Senang

Manajer The Reds, Jurgen Klopp mengaku tidak merasa khawatir dengan isu-isu yang sekarang ini terus datang terutama tentang para pemainnya. Namun sang manajer juga tidak menampik isu jika Liverpool memiliki tugas rumah besar yakni untuk membuat para pemainnya sekarang ini tetap betah bertahan bersama The Reds.

“Saya tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Kesempatan kami untuk tetap sukses adalah dengan memiliki para pemain yang bagus di lini depan. Jika kami memiliki pemain yang bagus maka tugas kami adalah untuk tetap memastikan para pemain tersebut memilih untuk tetap bertahan di Liverpool dan tidak akan pernah pergi. Jika para pemain kemudian hengkang itu juga karena alasan yang berbeda-beda. Namun sekarang ini itu bukan menjadi alasan saya karena musim ini masih sangat panjang dan kami memiliki tim ini dan kami ingin bisa sesukses mungking” tutur Juergenn Klopp.

Rumor kepindahan dua pemain bintang Liverpool tersebut memang terus bergulir seiring penampilan oke dari kedua pemain tersebut sekarang ini.