The Lilywhites Incar Piala FA Dan Liga Europa

Judi Poker Online

The Lilywhites FA Liga Europa

Boladiator.com – Tottenham Hotspur sudah menyatakan mereka tidak akan main-main dengan ajang Liga Europa dan juga Piala FA. The Lilywhites menegaskan mereka mengincar trofi juara dari dua ajang tersebut dan berusaha untuk tetap kompetitif di Liga Premier Inggris.

Tottenham Hotspur memang saat ini masih berjuang di tiga kompetisi yang berbeda. Mereka berhasil lolos ke babak perempat final Piala FA setelah mengalahkan Fulham dengan skor 3-0 pada akhir pekan kemarin. Selain itu mereka juga masih berjuang di Liga Europa. Mereka masih tetap memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar di Liga Europa meski harus membalikan keadaan setelah kalah oleh Gent di laga Leg pertama. Selain itu mereka juga masih bersaing di Liga Premier Inggris tentunya.

Bahkan Tottenham Hotspur membuktikan bahwa diri mereka tidak main-main dengan ajang Piala FA dan Liga Europa. Sang manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tetap menurunkan skuad terbaiknya ketika The Lilywhites melawan Fulham di ajang Piala FA, dan juga Gent di ajag Liga Europa. Mauricio tidak mau menerapkan strategi rotasi meski kedua lawan tersebut dinilai memiliki kelas yang berbeda dengan Tottenham Hotspur.

The Lilywhites FA Liga Europa

“Saya pikir manajer tetap memahami pentingnya kompetisi Liga Europa dan juga Piala FA. dan tentunya sangat bagus untuk tetap menghadapi keduanya dengan sangat serius. Kami tentunya ingin tetap memenangi kedua gelar juara dari dua kompetisi tersebut. Dan selain itu tentunya untuk tetap bersaing di ajang Liga Premier Inggris. Dan saya pikir tim kami sekarang ini cukup untuk melakukan hal tersebut” tutur bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen.

Tottenham Hotspur memang sudah hampir satu dekade ini sudah tidak merasakan mendapatka trofi juara. Titel terakhir yang mereka berhasil dapatkan adalah Piala Liga Inggris pada musim 2007/2008. Sebenarnya mereka memiliki kesempatan yang sama pada musim 2014/2015 namun akhirnya harus takluk oleh Chelsea. Meski begitu Vertonghen menganggap Tottenham Hotpurs sudah banyak berkembang dari laga final terakhir mereka ketika melawan Chelsea dan siap meraih gelar.