The Gunners Siap Lawan The Blues

Judi Poker Online

The Gunners Siap Lawan The Blues

Boladiator.com – Kabar baik diterima Arsenal jelang laga kontra Chelsea di lanjutan Liga Premier Inggris pada minggu mendatang. Pasalnya, dua pemain andalan mereka yakni, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dipastikan sudah sembuh dari cedera dan bisa memperkuat The Gunners di laga kontra The Blues itu.

Sanchez yang memang sudah sembuh sejak beberapa pekan lalu mengungkapkan bahwa kondisinya sudah 100 persen fit dan siap tempur melawan Chelsea. Sementara Ozil yang didera cedera sejak pertandingan kontra Liverpool dua pekan lalu juga dikabarkan sudah sembuh dan bisa menjalani laga berat kontra Chelsea.

Kabar baik itu diungkapkan langsung oleh sang arsitek Arsenal, Arsene Wenger.

“Jika dibandingkan dengan pertandingan lalu di kandang Stoke, saat ini kami tidak memiliki masalah besar dalam skuad. Mesut (Ozil) sudah pasti akan tampil pada pertandingan kontra Chelsea, Minggu 24 Januari ini. Sementara Sanchez sudah lebih baik namun masih harus menunggu kabar dua hari lagi. Kemungkinan Sanchez juga bisa turun lapangan di laga ini,” ujar pelatih berjuluk The Professor itu.

“Saya rasa kali ini kami memiliki pilihan lebih banyak, dan itu sangat menguntungkan buat kami,” tambahnya.

The Gunners Siap Lawan The Blues

Tak dapat dipungkiri bahwa musim ini, Ozil dan Sanchez memang menjadi tumpuan utama lini serang The Gunners. Pasalnya, lewat kedua pemain tersebut, The Gunners bisa berbuat banyak di Liga Premier Inggris musim ini. Sejak ditinggalkan Ozil karena cedera di laga kontra Liverpool dua pekan lalu, lini serang The Gunners memang menjadi tumpul. Hal itu terbukti pada laga kontra Stoke City pada pekan lalu yang berakhir imbang 0-0. Walaupun sempat dikabarkan akan bermain dalam laga itu, namun kabar itu sirna karena kondisi Ozil yang memang belum 100 persen fit.

Sementara Sanchez yang memang sudah dibekap cedera sejak November lalu, striker asal Chile itu memang harus istirahat cukup lama. Sebelum cedera, tercatat Sanchez menjadi lumbung gol Arsenal hingga 14 pertandingan sampai November tahun lalu. Tercatat, Sanchez turut menyumbang enam gol dan dua assist.

Saat ini, The Gunners duduk di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan total poin 44, unggul selisih gol dengan tim peringkat kedua Leicester City. Pertandingan kontra Chelsea wajib dimenangkan oleh Arsenal jika ingin mengamankan kesempatan untuk meraih trofi Premier League musim ini.