The Foxes Akui Mereka Harus Tingkatkan Peforma Mereka

Judi Poker Online

The Foxes Akui Harus Tingkatkan Peforma

Boladiator.com – Klub juara bertahan dari Liga Premier Inggris pada musim ini, Leicester City sedang mengalami peforma yang sangat buruk pada musim ini. The Foxes sadar bahwa seharusnya mereka segera meningkatkan peformanya di Liga Premier Inggris pada musim ini. Memang jika kita lihat dari papan klasemen sementara ini di Liga Premier Inggris, Leicester City hanya menempati posisi ke-16 di papan klasemen. Mereka hanya berhasil mengumpulkan 21 angka saja dan hanya berjarak satu angka dari Hull City yang berada pada zona merah.

Bahkan pada laga terakhir mereka, The Foxes tidak bisa menambah satu pon pun. Mereka harus merasakan kekalahan kembali usai ditundukan oleh Manchester United dengan skor mencolok 3-0. Peforma buruk tim ini juga telah disadari oleh salah satu pemain mereka Marc Albrighton.

Tentunya melihat peforma Leicester City yang sangat jauh berbeda dengan musim lalu membuat Marc Albrighton meminta kepada seluruh pemain The Foxes saat ini untuk segera meningkatkan peforma mereka. Apalagi mereka sekarang ini akan segera bersiap untuk menghadapi laga penting yakni derby melawan klub Derby Country di babak kelima pada ajang Piala FA. Pertandingan itu sendiri akan berjalan di markas Leicester City yakni di King Power Stadium pada hari Kamis (9/2/2017) dini hari WIB.

The Foxes Akui Harus Tingkatkan Peforma

“Kami memang seharusnya segera untuk meningkatkan peforma kami saat ini. Hal ini karena melihat peforma kami yang kurang bagus. Kami memang sudah mendapati diri kami pada situasi ini. Tentunya ada kemampuan dan juga etos kerja di sana. Jadi tentunya kami harus menggunakannya secara bersamaan dan juga berhasil memenangi pertandingan. Kami mencoba melakukan segalanya di posisi yang benar” tutur Marc Albrighton di Sports Mole

“Saya berpikir bahwa ini merupakan minggu yang penting untuk kami. Karena sekarang ini kami memiliki kesempatan yang sangat penting menghadapi Derby Country. Atmosfer dari pertandingan –akan sangat luar biasa karena ini merupakan Derby lokal, yang mana kedua tim sama-sama mengincar kemenangan” tambah punggawa mereka Marc Albrighton.