The Blues Belajar Dari Performa Musim Lalu

Judi Poker Online

The Blues Belajar Performa Musim Lalu

Boladiator.com Permainan para bintang Chelsea nampaknya sudahh tidak perlu diragukan kembali. Performa di lapangan demi membela skuadnya sangat ditonjolkan musim ini. Dari beberapa musim yang pernah di ikuti oleh Chelsea dalam Liga Inggris maupun FA Cup.

Musim 2016/2017 nampaknya menjadi salah satu musim terbaik yang pernah ada. Disetiap kesempatan Chelsea selalu berhasil mencetak gol dengan mendapatkan rekor 13 kali kemenangan secara beruntun.

Meski belum bisa mengalahkan Arsenal yang sudah mendapatkan rekor 14 kemenangan karena mengalami kekalahan kemarin melawan Everton. Namun, tim yang saat ini dibawah penanganan Antonio Conte sudah banyak sekali mengalami perubahan besar sejak beberapa tahun lalu.

Salah satunya adalah ketika musim 2015/2016, dimana Chelsea hanya berada di peringkat 10 saja, akhir yang tidak begitu bagus untuk tim The Blues. Dengan adanya hal ini, salah satu pemain Chelsea, yakni Eden Hazard mengakui bahwa dirinya sudah banyak belajar dari performa musim lalu yang menurutnya hal tersebut sangat mengecewakan.

Ia bahkan tidak bisa mendapatkan gelar penghargaan yang dahulu dinobatkan kepada dirinya sebagai PFA Player f the year pad amusim 2014/2015 setelah mengantarkan Chelsea menjadi juara kala itu. Pemain asal Belgia tersebut dengan yakin menyatakan bahwa dirinya ingin kembali meraih gelar tersebut.

The Blues Belajar Performa Musim Lalu

Pada kemenangan The Blues musim 2014/2015 ia berhasil mencetak 19 gol terbaiknya dari 52 penampilan. Performanya di lapangan mampu membuat dirinya sekelas dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia.

Di musim 2016/2017 ini, Hazard kembali menunjukan kualitas terbaiknya dan menunjukan bahwa Chelsea bisa kembali bangkit untuk memenangkan pertandingan, apalagi hingga saat ini Chelsea masih berada diurutan pertama klasemen sementara dan tidak terkalahkan oleh tim manapun.

The Blues harus terus melakukan perubahan dan evaluasi guna meningkatkan kualitas pemainnya dan siap dalam menghadapi pertandingan yang akan datang.

“Saya sudah banyak belajar dari musim lalu, meski terkadang anda bisa diatas seperti layaknya kami dua tahun lalu, tetapi terkadang kami juga mengalami masa sulit”. Ujar Hazard seperti yang dilansir dalam Gal Internasional.