Tevez Tolak Ajak Conte Dan Akan Pensiun Di Boca Junior

Judi Poker Online

Tevez Tolak Conte Pensiun Boca Junior

Boladiator.com Belakangan ini santer terdengar bahwa Carlos Tevez akan merapat ke Stamford Bridge untuk bergabung dengan Chelsea. Terkait hal itu, Tevez pun mengaku bahwa dirinya sempat ditelepon secara langsung oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Meski begitu, belakangan Tevez juga mengutarakan untuk setia dengan klubnya yang sekarang, Boca Junior dan berniat akan pensiun di sana.

Masa depan Carlos Tevez saat ini tengan berada di tengah-tengah spekulasi menyusul kekalahan klubnya, Boca Junior di babak semifinal Copa Libertadores dari tim debutan Argentina lain, Independiente beberapa waktu lalu.

Terkait kabar tersebut, Tevez kabranya kembali membuka peluang untuk bermain di kompetisi Eropa. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh sejumlah klub Eropa untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United, Wes Ham dan Juventus ini. Salah satunya ialah Chelsea yang akan diarsiteki oleh manajer baru mereka, Antonio Conte.

The Blues memang disebut-sebut sebgai salah satu klub yang paling ngebet mendatangkan Tevez ke Stamfrod Bridge. Memang dalam mata Conte, nama Tevez bukanlah nama yang asing baginya. Di musim 2013 lalu, Contelah yang memboyong Tevez ke Turin. Kabarnya, memang strategi yang akan diterapkan oleh Conte akan lebih mendukung jika ada nama Tevez di sana sebagai pencetak gol.

Tevez Tolak Conte Pensiun Boca Junior

Sayangnya, Tevez mengaku tak berminat untuk kembali bermain di Eropa dan menolak ajakan Antonio Conte melalui telepon. Dia lebih memilih lebih lama berkarir di Boca dan memutuskan untuk gantung sepatu di klub profesional pertamanya itu.

“Soal kekalahan kami, memang itu adalah hal yang wajar. Setelah itu kami libur dua hari. Jujur, saya terguncang dan semua orang juga merasa begitu. Untuk melupakannya, saya lantas kembali berlatih dengan klub dan mencoba untuk memperbaiki diri kami,” ujar Tevez kepada Radio La Red seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Selang sehari, Conte kemudian menelpon saya dan menawarkan untuk bergabung dengan Chelsea. Namun saya bilang tidak. Saya merasa baik-baik saja di sini. Saya hanya akan memikirkan dua hal, yakni Boca dan pensiun di sini,” tambah Tevez.

“Boca adalah rumah bagi saya. Ketika rumah saya sedang dalam keadaan yang tidak enak, tentu saya akan memikirkannya. Saya akan menatap ke depan untuk merubah rumah saya agar lebih baik di musim depan,” tutup Tevez.