Terry Dikabarkan Siap Tampil Melawan Leicester

Judi Poker Online

terry tampil melawan leicester

Boladiator.com – Kapten Chelsea yang saat ini sedang mengalami cedera pada saat membela Chelsea di Liga  Inggris melawan Swansea City. Pada pertandingan tersebut Terry harus ditarik keluar oleh pelatih Chelsea Antonio Conte menjelang pertandingan usai setelah mengalami kesakitan pada kakinya dan harus meninggalkan liberty stadium yang merupakan stadium Swansea City dengan menggunakan kruk. Sebelumnya Chelsea hanya memperkiarakan jika pemain andalan mereka dilini belakang ini absen selama 10 hari, akan tetapi kenyataanya Terry absen lebih lama dari perkiraan tim medis Chelsea. Akan tetapi menjelang pertandingan Liga  Inggris melawan Leicester City nanti Terry diperkirakan bisa tampil untuk membela Chelsea pada saat melawan club yang berjuluk the foxes.

Terry sendiri dikabarkan sudah berhasil mengikuti latihan bersama Chelsea yang mana pemain yang saat ini berusia 35 tahun ini sudah bisa bermain di laga kecil di latihan para pemain Chelsea yang dipimpin oleh pelatih Chelsea yang berasal dari Italy Antonio Conte. Saat ditinggalkan oleh John Terry Conte mencoba menerapkan formasi terbaiknya yaitu 3-5-2 yang mana posisi seperti ini merupakan formasi andalan Antonio Conte pada saat masih melatih Juventus dan juga timnas Italy. Dengan absenya John Terry ini membuat Chelsea harus menerima hasil yang kurang memuaskan yang mana Chelsea harus mengalami 2 kekalahan di Liga  Inggris yaitu pada saat melawan Arsenal dan juga Liverpool.

terry tampil melawan leicester

Saat ini Conte ingin membangun kembali Chelsea yang mana tim ini sempat tampil kurang meyakinkan di musim lalu dengan hanya berada di peringkat 10 klasemen akhir Liga  Inggris musim lalu. Conte ingin membangkitkan kembali mental anak asuhnya dan ingin membawa Chelsea kembali ke jalur juara. Sebelumnya Chelsea sempat tampil meyakinkan bersama Conte yang mana Chelsea mampu menang beberapa pertandingan sebelum bermain imbang pada saat melawan Swansea sity di laga Liga  Inggris. Akan tetapi setelah bermain imbang tersebut Chelsea harus mengalami 2 kekalahan berturut-turut yaitu pada saat melawan Arsenal dan Liverpool. Saat ini Chelsea mampu kemabli ke jalur juara setelah menang atas hull City dengan skor 2-0.