Terry Ingin Segera Menyaksikan Panasnya Pertarungan Guardiola dan Mourinho

Judi Poker Online

Terry Ingin Menyaksikan Pertarungan Guardiola  Mourinho

Boladiator.com – Persaingan panas Jose Mourinho serta Pep Guardiola di Spanyol sudah dipastikan bakal berlanjut di Premier League musim depan. Jose Mourinho resmi menjabat sebagai manajer Manchester United serta Pep Guardiola melatih Manchester City mulai musim 2016/17.

Pep Guardiola terikat kontrak sepanjang tiga tahun berbarengan Manchester City secara resmi pada 1 Februari 2016 lalu. Kemudian, Jose Mourinho menyusul dengan menandatangani perjanjian kontrak berdurasi tiga tahun berbarengan MU, dengan pilihan perpanjangan sepanjang 12 bulan, pada Jumat (27/5) kemarin.

Mourinho serta Guardiola dikenal sebagai seteru sepanjang di La Liga beberapa musim lalu. Mourinho yang saat itu melatih Real Madrid serta Guardiola yang membesut Barca sering melakukan psywar melalui media. Mou pernah menyebutkan kalau gelar Liga Champions yang didapat Guardiola pada musim 2008/09 tidaklah sah lantaran didapat lewat cara yang ‘licik’.

Akan tetapi, perselisihan yang paling kontroversial di antara semua pertemuan kedua pelatih papan atas ini merupakan di Piala Super Spanyol pada Bulan Agustus 2011. Saat itu di menit ke-88, Jose Mourinho dan Guardiola terlibat adu mulut. Lalu, manajer berjuluk The Special One itu dari belakang mencolok mata Tito Vilanova, asisten manajer Los Azulgranas pada saat itu.

Terry Ingin Menyaksikan Pertarungan Guardiola  Mourinho

“Menurut saya ketatnya persaingan Mourinho serta Guardiola bakal begitu dinantikan di Premier League. Terkecuali apa yang sudah Leicester City lakukan pada musim 2015/16, Antonio Conte juga bakal melatih The Blues,” kata Terry. “Psti bakal berlangsung kompetisi yang ketat antar-pelatih di liga ini. Saya rasa hal semacam ini bakal menarik disaksikan, tidak cuma bagi para pengagum sepakbola di seluruh dunia. Namun, khususnya bagi Premier League sendiri,” lanjut bek Chelsea yang baru saja memperpanjang kontraknya itu.

Mourinho serta Guardiola secara keseluruhan telah bertemu sebanyak 18 kali. Berkaca dari rekor pertemuan, Guardiola dapat tertawa lebih lebar. Pasalnya, manajer berkebangsaan Spanyol itu menang tujuh kali dan Mourinho baru dua kali menang dari sang rival. Sementara sembilan partai yang lain berakhir sama kuat. Namun kompetitifnya pentas Premier League jelas akan membuat persaingan Mou dan Guardiola sedikit berbeda musim depan.