Terry Akan Berseragam Biru Chelsea Hingga Musim Depan

Judi Poker Online

Terry Berseragam Biru Chelsea Musim Depan

Boladiator.com Setelah kabarnya yang sempat simpang siur, akhirnya kapten Chelsea, John Terry resmi memperpanjang kontraknya dengan The Blues hingga satu tahun ke depan. Kepastian tersebut didapatkan usai mantan kapten timnas Inggris itu menyepakati kontrak berdurasi satu tahun tersebut dari pihak Chelsea. Artinya Terry masih akan berkostum biru Chelsea hingga musim 2016-17.

Masa depan Terry dalam skuad Biru London tersebut memang sempat diyakini akan berakhir di akhir musim ini. Pada Juni mendatang, Terry memang akan habis masa kontraknya. Dalam periode tersebut memang dari pihak Chelsea, tak kunjung untuk membicarakan masalah perpanjangan kotrak untuk kaptennya tersebut. Alhasil, banyak spekulasi mengenai masa depan Terry dalam beberapa bulan terakhir.

Namun spekulasi soal masa depan pemain berusia 35 tahun itu pun terpatahkan. Pada tengah pekan ini, Terry dan pihak manajemen The Blues telah bertemu dan menyepakati kontrak kerja sama yang baru, berdurasi hingga satu tahun ke depan. Dengan demikian, dipastikan Terry masih akan mengawal lini belakang The Blues hingga musim depan.

“Awalnya memang saya sempat khawatir soal masa depan saya di Chelsea. Namun, dengan adanya kontrak yang baru ini saya merasa lega. Tentu saya sangat senang dengan kepastian ini. Semua orang juga tahu bahwa saya adalah seorang Chelsea sejati,” ujar Terry seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Terry Berseragam Biru Chelsea Musim Depan

“Saya sudah tak sabar untuk menantikan musim depan bersama Chelsea dan juga manajer baru. Semoga di musim depan kami bisa meraih prestasi yang lebih tinggi dibandingkan musim ini. Terima kasih juga kepada para fans yang sudah mendukung kami selalu. Tanpa kalian, kami juga tak akan bertahan dalam periode ini. Kalian memang para pendukung yang terbaik,” sambungnya.

Dalam kontrak baru John Terry, ternyata dihasilkan dari diskusi antara tiga pihak. Ketiga pihak tersebut ialah, si pemain, petinggi klub, dan juga manajer baru yang akan mengarsiteki Chelsea, Antonio Conte.

“Setelah melakukan diskusi, kami akhirnya memutuskan untuk mempertahankan John hingga musim depan. Kami tentu menantikan sosoknya di klub dan juga di atas lapangan. Dia memang sosok yang penting dalam skuad Chelsea dan kami akan berupaya untuk membawanya kembali. Diharapkan kami akan sukses dengan keberadaanya di sini,” ucap Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.