Ter Stegen Tak Jamin Masa Depannya di Barcelona

Judi Poker Online

Ter Stegen Tak Jamin Masa Depannya di Barcelona

Boladiator.com – Penjaga gawang Barca, Marc-Andre Ter Stegen masih belum bisa menjamin masa depannya bersama Blaugrana. Ia tak yakin bisa bertahan lama bersama tim asal Catalan itu. Namun Ter Stegen bisa memastikan bahwa ia akan selalu tampil semaksimal mungkin saat mendapat kesempatan bermain.

Ter Stegen sendiri diboyong Barcelona dari Borussia Monchengladbach tahun lalu. Kiper yang menjadi pelapis Manuel Neuer di timnas Jerman itu berperan cukup penting saat Barca menjuarai Liga Champions musim lalu.

Namun kini statusnya sebagai kiper utama tergeser oleh Claudio Bravo. Keputusan yang diambil oleh Luis Enrique ini pun tak sepenuhnya membuat Ter Stegen kerasan di Camp Nou.

Ter Stegen tidak sepenuhnya kerasan di Camp Nou, mengingat statusnya sebagai kiper utama belum jelas. Itu lantaran keputusan pelatih Luis Enrique yang merotasinya dengan Claudio Bravo. Barca memang memiliki dua kiper hebat, dan tidak akan ada masalah dengan rotasi tersebut.

Akan tetapi, jatah bermain di Liga Champions dan Copa del Rey ternyata belum membuat Ter Stegen nyaman. Wajar saja jika kiper asal Jerman itupun terus dikaitkan dengan beberapa tim Eropa, salah satunya adalah Liverpool.

Ter Stegen Tak Jamin Masa Depannya di Barcelona

“Sebenarnya saat ini saya sama sekali tidak memikirkan tentang masa depan terlebih dahulu. Saya akan fokus untuk laga melawan Arsenal besok, di mana itu akan sangat menantang bagi saya. Pertandingan di mana saya mendapat kesempatan lagi,” ujar Ter Stegen dikutip Soccerway.

“Terlalu dini untuk membicarakan masa depan. Saat ini saya hanya tertarik untuk melakoni laga besok. Kami ingin menang, saya juga ingin menang, itu saja,” tambahnya.

“Saat saya sudah bermain, maka saya tidak akan tertarik lagi pada hal lain. Saya akan terus menikmatinya. Saya banyak mendapat pertanyaan soal itu, tapi saya tidak tertarik membahasnya. Saya ingin tampil dengan baik dan akhir musim masih panjang.”

Barcelona akan menjamu Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/3) dinihari besok, dengan bekal keunggulan agregat 2-0.