Ter Stegen Hanya Akan Fokus di Barcelona Dulu

Judi Poker Online

Ter Stegen Hanya Akan Fokus di Barcelona Dulu

Boladiator.com Nasib kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen saat ini memang masih belum jelas. Ter Stegen sendiri masih belum bisa menjamin karirnya di Barca akan berlangsung lama. Namun, dirinya juga mengakui bahwa akan tampil sebaik mungkin jika dipercaya bermain oleh pelatih.

Ter Stegen bergabung dengan skuad Catalan di musim panas lalu, ketika diboyong dari salah satu klub Bundes Liga, Borussia Mönchengladbach. Kiper timnas Jerman itu memang sampai saat ini berperan besar bagi Barca sepeninggal Victor Valdes. Dia juga turut membawa Barcelona menjadi juara Liga Champions musim lalu.

Namun, meski Ter Stegen tampil begitu gemilang untuk tim Catalan, sebenarnya dirinya juga tak begitu betah di sana. Status sebagai kiper utama Barca juga masih belum jelas. Apalagi, dia juga harus berbagi peran dengan kiper Barca lainnya, Caludio Bravo. Itu karena keputusan pelatih Luis Enrique yang sering merotasi Ter Stegen dengan Bravo,”

Ter Stegen seringnya dipercaya oleh Enrique untuk mengawal gawang Barcelona di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions. Sebaliknya, Bravo di beri jatah untuk bermain di La Liga. Sejauh ini, rotasi tersebut tak mengganggu sama sekali permainan Barca di lapangan, namun Ter Stegen pribadi agak sulit untuk menerimannya.

Ter Stegen Hanya Akan Fokus di Barcelona Dulu

Maka dari itu, wajar saja jika banyak spekuliasi mengenai Ter Stegen yang akan segera pindah klub. Sejauh ini nama Liverpool yang paling dekat dengannya untuk dijadikan pelabuhan berikutnya. Terkait berita tersebut, Ter Stegen mengaku bahwa dirinya juga masih belum bisa memastikan bahwa dirinya akan pindah. Dia memang akan pindah suatu saat nanti dari Camp Nou. Namun dia juga kemungkinan akan bertahan lama di sana.

“Sebenarnya saya tak memikirkan hal ini, yang saya harus lalukan ialah fokus saja bermain di Liga Champions. Itu adalah kesempatan saya untuk membuktikan penampilan terbaik saya,” ujar Ter Stegen seperti dilansir Soccerway.

“Masa depan saya masih jauh. Namun, yang pasti saya akan menatap laga-laga esok yang akan kami mainkan. Kami ingin menang, dan saya pun demikian. Itu saja,” sambungnya.

“Jika saya sudah bermain, saya tak memikirkan hal lainnya. Tekanan memang bakal terus ada, Namun saya juga menikmatinya. Jika kami bisa menang, tentu anda juga harus menikmatinya,” tutupnya.