Ter Stegen Mulai Betah dan Tidak Ingin Meninggalkan Barca

Judi Poker Online

Ter Stegen  Betah di Barca

Boladiator.com – Kiper pelapis Barcelona, Marc-Andre ter Stegen kelihatannya telah memikirkan matang-matang soal kariernya. Sebelumnya ia sempat merasa frustrasi, lantaran lebih sering menjadi pelapis Claudio Bravo. Tapi saat ini ia mengaku bahagia serta menginginkan bertahan di Camp Nou.

Pada Maret 2016 lalu, Marc-Andre Ter Stegen membuka peluang untuk meninggalkan Barca. Dalam pernyataannya pada saat itu, penjaga gawang asal Jerman mengatakan ingin memperoleh peluang bermain reguler.

Di Barca, Ter Stegen mesti terima kebijakan dari Luis Enrique. Ia hanya mendapatkan jatah berlaga di ajang Liga Champions serta Copa del Rey, sementara penjaga gawang utama Barca Claudio Bravo, mendapat peluang bermain di La Liga.

Dengan demikian, Ter Stegen belum tentu bisa bermain sekali dalam seminggu. Mulai sejak direkrut Barca dari Borussia Moenchengladbach pada musim 2014/15 saja ia tercatat baru bermain 5 kali di La Liga. Hal itulah yang awalnya membuat Ter Stegen gerah dan ingin mencari tim baru.

Pada saat itu Ter Stegen mengatakan: “Saya ingin mengambil langkah bagaimana kedepannya serta mendapat kesempatan bermain yang lebih sering. Jadi saat ini kondisinya, apabila tidak segera ada perubahan, kami bakal melakukan perbincangan.”

Ter Stegen Betah di Barca

Sempat beredar kabar kalau Ter Stegen bakal mengikuti jejak Pep Guardiola ke Manchester City. Beberapa waktu terakhir, muncul juga berita yang menyebutkan kalau Liverpool tengah mengincarnya. Akan tetapi, Ter Stegen menyanggah kalau ia telah menyetujui perjanjian kontrak dengan tim lain pada bulan April lalu.

Sementara dalam sebuah sesi wawancara dengan kanal TV Barcelona, penjaga gawang berumur 24 tahun itu mengakui sangat menikmati hidupnya di Kota Barcelona. Ia juga mempunyai jalinan yang baik baik dengan penjaga gawang Barca yang lain, yakni Claudio Bravo dan Jordi Masip.

“Di sini saya merasa bahagia dan saya ingin bertahan bersama tim ini, tentunya dengan kehidupan yang saya jalani di kota ini,” paparnya.

“Saya tidak bisa bersantai, melainkan mesti selalu berusaha keras. Baik saya, Bravo maupun Jordi, semua ingin mendapat kesempatan bermain, serta kami harus berusaha keras tiap-tiap minggunya untuk mendapat kesempatan itu.”