Tentang Ronaldo Dan Hattrick Yang Dia Torehkan

Judi Poker Online

Tentang Ronaldo Dan Hattrick

Boladiator.com – Hattrick yang baru saja dicetak oleh Cristiano pada laga terakhir atau ketika Real Madrid melawan Atletico Madrid merupakan Hattrick yang ke-39 yang berhasil dicetak oleh pemain asal Portugal tersebut. Namun yang jadi pertanyaan kapan sebenarnya Cristiano Ronaldo berhasil mencetak Hattrick pertamanya ?

Cristiano Ronaldo sendiri berhasil menjadi pahlawan atas kemenangan tiga gol yang berhasil didapatkan oleh Real Madrid ketika melawan Atletico Madrid pada laga Leg pertama di babak semi final Liga Champions Eropa di hari Rabu (3/5/2017) dini hari WIB. Hasil tersebut tentunya bisa menjadi modal yang sangat bagug untuk El Real untuk memudahkan jalan mereka ke babak final Liga Champions. Namun meski begitu mereka terlebih dahulu harus bermain dengan baik di laga Leg kedua di Vicente Calderon pekan depan.

Tiga gol yang berhasil dicetak oleh Cristiano Ronaldo sendiri tentu memiliki arti yang penting untuk dirinya karena mengingat dia sendiri sudah berhasil mengumpulkan 10 gol di Liga Champions musim ini. Dirinya berpeluang besar untuk menggeser Lionel Messi di puncak pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini.

Bukan hanya itu saja, Cristiano Ronaldo juga telah berhasil membuat tujuh Hattrick yang membuat dirinya sejajar dengan Lionel Messi yang menjadi pencetak Hattrick terbanyak di ajang Liga Champions. Selain itu jika ditotal sementara ini Cristiano Ronaldo telah berhasil mencetak 39 Hattrick di level kompetitif. Satu Hattrick dicetak ketika dirinya berseragam Manchester United, dan 38 lainnya dicetak di Real Madrid.

Tentang Ronaldo Dan Hattrick

Namun pertanyaannya kapan pertama kali Cristiano Ronaldo mencetak Hattrick pertamanya ? itu semua terjadi di 12 Januari 2008 ketika Manchester United berhasil menang telak dengan skor 6-0 melawan Newcastle United. Pada musim itu Cristiano Ronaldo memang menjalani musim terbaiknya bersama Manchester United.  Saat itu Ronaldo bahkan mencetak 42 gol dari 49 penampilan termasuk 31 gol yang menjadikannya top skorer di Liga Premier Inggris.

Pesepakbola Portugal itu sendiri baru pertama kali mencetak Hattrick di musim 2012/2013 ketika Madrid menang atas Ajax Amsterdam.