Tentang Mimpi Pochettino

Judi Poker Online

Tentang Mimpi Pochettino

Boladiator.com – Tottenham Hotspur pada musim ini memiliki kemungkinan besar bisa untuk finish di atas Arsenal di akhir musim ini. Namun menurut Mauricio Pochettino, itu bukanlah bagian dari mimpi peracik taktik asal Argentina tersebut untuk dirinya dan juga timnya.

Tottenham Hotspur sendiri saat ini ada di peringkat kedua di papan klasemen dengan berhasil meraih 74 angka hasil dari 34 laga yang telah mereka jalani. The Lilywhites sendiri saat ini sedang ada di dalam misi penting untuk mengejar Chelsea yang ada di puncak klasemen dengan selisih 4 angka. Sementara itu tim rival mereka, Arsenal saat ini masih tertahan di peringkat keenam di papan klasemen dan baru hanya meraih 60 angka dari 32 laga yang telah mereka jalani. Tentunya dengan jarak 14 angka saat ini, The Gunners akan berkemungkinan besar akan finish di bawah Tottenham Hotspur.

Dengan sekarang ini masih ada enam laga yang tersisa, Arsenal hanya bisa mengumpulkan maksimal 18 angka jika bisa menyapu bersih pertandingan yang tersisa. Tambahan 18 angka tersebut bahkan hanya unggul 4 angka saja dari perolehan poin The Lilywhites sekarang ini

Tentang Mimpi Pochettino

Dan dengan begitu saat ini St Totteringham Day atau ejekan penggema dari The Gunners ketika tim Tottenham Hotspur berakhir di bawah Arsenal bisa disetop jika Tottenham Hotspur bisa memenangkan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion White Lane pada hari Minggu (30/4/2017) ketika the Lilywhites akan menjamu Arsenal. Posisi finish di akhir musim  antara kedua tim ini memang sedang dalam pembicaraan yang cukup sering. Namun meski begitu Mauricio Pochettino menganggap bahwa hal ini bukanlah tujuan dari Tottenham Hotspur.

“Tujuan saya bukanlah untuk ada di atas Arsenal namun berada di atas 19 tim lainnya di ajang Liga Premier Inggris. Ini tujuan saya dan impian saya. Saya tidak peduli dengan Arsenal dan dengan segala hormat dari saya yang sekarang saya pedulikan adalah mengenai tim saya sendiri dan itu tantangan di sini di Tottenham” tutur Pochettino.