Tentang 500 Gol Lionel Messi

Judi Poker Online

Tentang Gol Lionel Messi

Boladiator.com – Lionel Messi baru saja berhasil mencetak 500 gol untuk Barcelona sampai sejauh ini. Los Cules sendiri akhirnya memberikan sebuah persembahan khusus untuk pemain bintangnya tersebut setelah dirinya mencapai catatan yang luar biasa itu.

Pada laga melawan Real Madrid yang berlangsung di Stadion Bernabeu pada hari Senin (24/4/2017) dini hari WIB itu menjadi pertandingan yang spesial untuk La Pulga. Dirinya berhasil membawa Barcelona memenangkan laga tersebut dengan skor 3-2 dengan membuat 2 gol. Terlebih lagi golnya yang berhasil ia cetak di masa injury time menjadi gol yang spesial karena dirinya berhasil membuat catatan yang luar biasa.

Pemain asal Argentina sejauh ini telah berhasil mebukukan 500 gol untuk Barcelona di laga resmi. Catatan tersebut berhasil dia buat dalam waktu 12 tahun saja sejak dirinya mencatatkan debutnya pada 1 Mei 2005. Pada momen tersebut Barcelona memberikan sebuah persembahan kepada Lionel Messi dengan mengulang gol yang dirinya cetak untuk pertama kalinya. Tujuannya dari Barcelona yakni ingin mengingatkan kepada para penikmat olahraga sepakbola mengenai gol pertama yang dicetak dirinya untuk Blaugrana.

Tentang Gol Lionel Messi

Gol pertama kali yang dicetak oleh Lionel Messi sendiri berhasil diciptakan oleh dirinya ketika ia masih berusia 17 tahun 10 bulan 7 hari ketika menghadapi Albacete di Camp Nou. Pada laga tersebut Lionel Messi sendiri bermain untuk menggantikan Samuel Etoo di menit 41.

Mengulang kejadian tersebut, Lionel Messi sebenarnya sempat membuat gol pertamanya di menit 44 setelah berhasil menerima umpan dari Ronaldinho. Namun gol tersebut akhirnya harus dianulir offside oleh wasit yang memimpin lapangan. Namun nasib baik akhirnya berhasil membuat Lionel Messi mencetak gol pertamanya di masa Injury Time. Ronaldinho menjadi aktor dibalik gol pertama dari Lionel Messi. Selebrasi gol pertama sang pemain Argentina sendiri kemudian langsung digendong oleh Ronaldinho yang kala itu menjadi pemain andalan Barcelona. Ronaldinho sendiri juga sempat memberikan selamat kepada La Pulga setelah membuat gol ke-500 di Barcelona.