Tendangan Penalty Messi Untuk Trio MSN

Judi Poker Online

Penalty Messi Untuk Trio MSN

Boladiator.com – Di pekan ke 24 La Liga Spanyol lalu, ada kejadian unik yang terjadi, tepatnya di tengah laga antara Barcelona dan Celta Vigo. Dalam laga itu, Lionel Messi yang mendapatkan hadiah penalty, melakukan tendangan yang berbeda dari yang lain. Tak langsung menceploskan bola ke gawang, Messi justru mengarahkan bola ke samping yang disambar oleh Luis Suarez. Tak ayal, tendangan ini pun dianggap sebagai wujud kecintaan Messi terhadap trio MSN.

Di laga yang berlangsung di hari Valentine lalu, Minggu 14 Februari 2016, Barcelona memang sanggup membantai Celta Vigo dengan skor sangat mencolok, 6-1 di stadion kebanggaan mereka, Camp Nou.

Kemenangan itu pun terasa begitu spesial, karena kejadian unik pada tendangan penalty yang dilakukan oleh Messi. Kejadiannya terjadi tepat di menit ke 81. Ketika itu, Barca memang sedang unggul 3-1 atas Celta.

Awalnya, Lionel Messi mengambil ancang-ancang menendang seperti biasa. Namun, ketika akan menendang bola, dia tidak melakukan tendangan langsung ke arah gawang seperti penalty pada umumnya. Messi malah mengarahkan bola ke samping kanan, dan menjadikannya sebagai operan. Pada saat itu, memang ada Luis Suarez dan Neymar yang mengejar bola. Namun, pada akhirnya Suarez yang sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat bantuan operan penalty dari Messi.

Penalty Messi Untuk Trio MSN

Hal yang mengejutkan diketahui beberapa saat kemudian. Ternyata, skenario tersebut sebelumnya sudah dilatih oleh Messi, Neymar dan Suarez terlebih dahulu. Ketiga pemain yang dijuluki trio MSN itu memang sudah sering melatih skenario tersebut untuk dilakukan di tengah pertandingan. Sebenarnya, dalam skenario itu bola diperuntukan kepada Neymar. Namun, Suarez justru yang pada akhirnya menyambar bola untuk dijadikan gol

Akan tetapi, Neymar tak mempermasalahkan jatahnya yang direbut oleh Suarez. Di beberapa menit menjelang laga usai, Neymar juga bisa mencetak gol untuk melengkapi pesta gol Barca di kandang.

Setali tiga uang dengan Messi. Sebenarnya jika Messi sanggup menuntaskan tendangan penalty tersebut menjadi gol, dia akan bisa mencetak gol ke 300nya di La Liga. Namun, Messi ternyata sangat mencintai kedua rekannya tersebut, dan menjadikan kesempatan mencatat rekornya menjadi hadiah gol untuk trio MSN.

“Sebenarnya bola tersebut adalah untuk saya. Tapi tak apa, yang penting kami dapat menuntaskan laga dengan kemenangan,” ujar Neymar seperti yang dituis di situs resmi Barca.