Teixeira Dibanderol 1,4 Triliun Rupiah

Judi Poker Online

Teixeira Dibanderol 1,4 Triliun Rupiah

Boladiator.com – Nampaknya, masih ada keinginan Liverpool untuk mendatangkan pemain Shaktar Donetsk, Alex Teixeira. Namun pihak The Reds juga harus memutar otak untuk mendapatkan harga yang sesuai untuk Texeira. Pasalnya, pihak Shaktar menegaskan tidak akan melepas pemain andalannya itu dengan harga murah ke Anfield.

Tercatat, nilai transfer Texeira memanglah mahal. Harga yang harus dibayarkan The Reds jika ingin mendatangkan dia ke Anfield ialah 70 juta euro (1,4 triliun rupiah), atau sekitar 56 juta pounsterling. Tentu hal ini teramat mahal bagi The Reds. Jika pun transfer ini benar-benar terjadi, tentu ini akan menjadi rekor transfer tertinggi selanjutnya di Premier League.

Memang, harga sebesar itu sangatlah mahal termasuk untuk tim sekelas Liverpool. Jika terjadi, pemain 26 tahun itu bisa masuk ke dalam 10 besar transfer termahal yang terjadi di Premier League, setelah sebelumnya terjadi pada Angel Di Maria yang dibeli MU dari Madrid dengan mahar 59,7 juta pounds, dan Kevin De Bruyne dengan mahar 55 juta pounds ketika didatangkan dari Vfl Wolfsbrug.

Shaktar menegaskan pemberian harga yang selangit ini adalah wajar, karena Texeira selama ini menjadi andalan tim dalam mencetak gol. Saat ini, Shaktar juga mengkonfrmasikan masih membutuhkan Texeira untuk menapaki liga domestik dan Liga Eropa UEFA. Untuk itu, jika The Reds ingin mendapatkan Texeira, mereka harus membayar kompensasi yang mahal untuk pemain andalannya itu.

Teixeira Dibanderol 1,4 Triliun Rupiah

“Kami tidak mau melepas Texeira dengan harga murah. Dia adalah pemain hebat. Selama ini, dia selalu membantu tim kami dalam berlaga di liga dan kompetisi Eropa,” tutur director Shaktar Donetsk, Sergiy Palkin kapada The Guardian

Selain itu, pihak Shaktar juga mengkonfirmasi untuk tidak akan melepas pemain asal Brazil itu di bursa musim dingin Januari ini. Namaknya, keinginan Shaktar tersebut akan segara terwujud, pasalnya, bursa transfer hanya tersisa dua hari lagi. Mau tidak mau, jika Liverpool ngotot untuk mendapatkan Texeira, The Reds harus membayarkan mahar yang telah disebutkan oleh pihak Shaktar.

Di sisi lain, Texeira sendiri mengaku tersanjung telah diminati oleh Liverpool. Dia menyebut, menjadi sebuah kehormatan tersendiri jika dia bisa bermain di Anfield.

“Liverpool adalah tim hebat dan memiliki banyak pemain hebat. Sebuah kehormatan jika saya bisa bermain di sana,’ tutur Texeira kepada Anfield HQ.