Tawaran PSG Tidak Buat Asensio Tergoda

Judi Poker Online

Tawaran PSG Buat Asensio

Boladiator.com – Paris Saint-Germain sekarang ini sedang cukup rajin untuk mendatangkan beberapa pemain hebat di dunia dengan harga mahal. Namun ternyata pemain Real Madrid, Marco Asensio tidak pernah merasa tertarik untuk bermain untuk Paris Saint-Germain.

Sejak diakuisi oleh Qatar Investment Authority atau QIA pada tahun 2011, Paris Saint-Germain sendiri kemudian seakan memiliki dana tidak terbatas yang membuat tim asal Liga Perancis tersebut dengan mudahnya mendatangkan berbagai macam pemain terbaik di posisinya. Dimulai dari era Zlatan Ibrahimovic, Edison Cavane, Angel Di Maria, hingga sekarang ini yang terbaru mereka mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe. Khusus untuk kedua penyerang baru yang dimiliki oleh Paris Saint-Germain tersebut, tim asal Paris tersebut seakan menunjukan kekuatan finansial yang mereka miliki.

Neymar sendiri baru saja ditebus kontraknya dari FC Barcelona dengan dana mencapai 222 juta Euro yang membuat pemain asal Brazil tersebut sekarang ini menjadi pemain termahal di dunia sepanjang sejarah. Sementara itu Kylian Mbappe sendiri yang bermain oke di musim lalu dan membuat dirinya menjadi pemain terpanas di bursa transfer musim panas kemarin akan ditebus oleh Paris Saint-Germain di musim mendatang dengan dana 180 juta Euro setelah sang pemain menjalani masa peminjamannya di musim ini.

Tawaran PSG Buat Asensio

Setelah dua pemain tersebut Paris Saint-Germain sendiri diprediksi masih akan mencoba mendatangkan beberapa pemain top lainnya termasuk Marco Asensio dari Real Madrid yang belakangan menjadi sorotan setelah menunjukan peforma okenya. Marco Asensio sendiri sudah berhasil menyumbangkan 14 gol selama bermain di tim utama Real Madrid.

Terkait isu tentang rencana Paris Saint-Germain untuk mendatangkannya, Marco Asensio mengaku bahwa dirinya tidak ada minta sedikitpun untuk menerima pinangan dari tim asal Paris tersebut.

“Saya memang memiliki klausul rilis dalam kontrak saya meski saya tidak pernah berpikir sedikitpun untuk pergi dari klub ini. Saya sudah dicintai oleh para fans karena permainan oke saya. Keinginan saya tentu untuk tetap bertahan” tutur Marco Asensio.