Banyak Tawaran Datang, Namun Isco Enggan Pergi

Judi Poker Online

 

Tawaran Datang, Isco Enggan Pergi

Boladiator.com Sampai saat ini, masa depan salah satu gelandang serang milik Real Madrid, Isco masih belum jelas. Banyak rumor yang mengabarkan bahwa sang pemain akan segera hengkang dari klub juara Liga Champions musim lalu itu. Namun, baru-baru ini Isco mengungkapkan bahwa dirinya enggan untuk pergi dari Madrid.

Bersama El Real, peran Isco memang masih dibilang kurang sentral. Meski sudah membawa Madrid juara Liga Champions dua kali, namun faktanya galandang asal Spanyol itu tak bisa bermain reguler di musim lalu. Di pentas La Liga, dia hanya tampil sebanyak 31 kali, 21 kali sebagai starter, dan 10 lainnya sebagai pemain pengganti.

Dirinya juga masih harus bersaing keras dengan gelandang Madrid lainnya seperti Tony Kroos, Luka Madric, Casemiro dan juga James Rodriguez.

Karena memang jatah bermainnya tak banyak, maka ada pemikiran bagi pihak Real Madrid untuk melego mantan gelandang Malaga itu ke klub lain. Terkait hal itu, AC Milan pun pernah mengungkapkan bahwa mereka sangat tertarik untuk memboyong gelandang berusia 24 tahun itu ke San Siro.

Tawaran Datang, Isco Enggan Pergi

Meski begitu, sampai saat ini pun berita tersebut tak kunjung menjadi kenyaaan. Bahkan, baru-baru ini ayah Isco, Paco Alarcon mengungkapkan bahwa dia tak memiliki niat sedikitpun untuk membuat Isco pergi dari Madrid. Isco sendiri juga enggan untuk pergi dari sana. Malahan, Isco juga kini telah membuka peluang untuk memperpanjang kontrak kerja sama dengan klub yang diasuh oleh pelatih Zinedine Zidane itu, yang juga masih akan berakhir di tahun 2018.

“Sampai saat ini ada banyak rumor yang datang. Namun, dari semua rumor tersebut, tak ada satu pun yang benar. Lagi pula, jika memang ada klub yang ingin membawa anak saya pergi dari Madrid, maka itu tak akan membuatnya tertarik,” kata Alarcon seperti yang ditulis oleh Football Italia.

“Saat ini kami tak berpikir untuk mempertimbangkan tawaran yang datang dari AC Milan ataupun klub lain nantinya. Isco sekarang hanya ingin fokus di Madrid dan ingin bermain di sana lebih lama. Dia juga berharap bisa memperpanjang kontrak kerja samanya yang akan berakhir di tahun 2018 mendatang,” tutup Alarcon.