Tanpa Vardy Leicester Tetap Optimis

Judi Poker Online

Tanpa Vardy Leicester Optimis

Boladiator.com – Leicester City baru baru ini mendapatkan kabar yang kurang baik dalam kubu tim mereka. Leicester City terpaksa mau tidak mau harus kehilangan pemain andalan mereka Jamie Vardy dalam beberapa laga ke depan. Meski hal tersebut menimpa klub si Rubah namun nyatanya anak asuhan Claudio Ranieri tersebut memilih untuk tetap bersikap tetap optimis meski harus kehilangan pemain ujung tombak mereka tersebut.

Jamie Vardy sendiri terpaksa tidak dapat bermain pada tiga laga akibat mendapatkan kartu merah yang dia dapatkan ketika pada laga melawan Stoke City pada tanggal 17 Desember 2016 lalu. Kartu merah tersebut harus di terima oleh pemain Ingrris tersebut usai melakukan tekel keras dengan menggunakan dua kaki terhadap Mame Biram Diouf dan membuat wasit saat itu Craig Dawson harus mengusir Jamie Vardy dari lapangan hijau.

Leicester City sendiri telah mengajukan banding untuk kartu merah yang di terima oleh Jamie Vardy tersebut. namun banding tersebut di tolak sehingga Jamie Vardy di pastikan absen pada 3 laga Leicester City yakni ketika melawan Everton (26/12) kemudian bertemu West Ham United (31/12) dan juga bertemu dengan Middlesbrough (2/1). Penjaga gawang Leicester City yakni Kasper Schmeichel sendiri bahwa ketidak hadiran Jamie Vardy tentunya merugikan klub, namun beberapa pemain pengganti sudah siap untuk menggantikan Jamie Vardy di lapangan.

Tanpa Vardy Leicester Optimis

“Dia akan di rindukan tapi anda bisa melihat kita memiliki pemain pemain pengganti saat melawan Stoke City dan berhasil membuat perbedaan besar. Jadi saya kira saya yakin kepada semua pemain dan siapapun nantinya yang akan di pilh pelatih akan mampu menjalankan tugasnya di lapangan dengan sebaik mungkin dan memberikan perbedaan pada pertadingan” ujar Kasper Schmeichel.

Tanpa Jamie Vardy sendri Leicester City masih memiliki beberapa pemain pengganti seperti Islam Slimani, Shinji Okazaki, Leonardo iiloa, dan Ahmed Musa. Kesempatan tersebut juga tentunya akan di manfaatkan untuk menunjukan peforma mereka saat Jamie Vardy tidak bisa hadir di lapangan nanti dan juga membuat perbedaan.