Tanpa Simeone, Atletico Berhasil Memetik Tiga Angka

Judi Poker Online

Tanpa Simeone, Atletico Memetik Angka

Boladiator.com Atletico Madrid sukses untuk memetik tiga angka tambahan kala jumpa dengan Rayo Vallecano dengan kemenangan tipis 1-0. Meski begitu, Atletico harus berjuang untuk mendapatkan kemenangan tersebut. Mereka juga sempat memulai pertandingan dengan buruk.

Tampil di tengah-tengah dua laga semifinal  Liga Champions, Atletico Madrid memang tampil dengan skuat seadaanya, tak ada nama-nama pemain utama seperti Antoine Griezmann, Koke, Fellipe Luis, Fernando Torres, dan juga Augusto di starting line up mereka. Tentu mereka harus menyimpan mereka untuk menghadapi laga pamungkas di semifinal leg kedua Liga Champions saat mereka manyambangi markas Bayer Munchen di Allianz Arena tengah pekan depan.

Tak hanya beberapa pemain utama yang tak tampil menjadi starter, sang pelatih Diego Siimeone juga tak terlihat di bangku pelatih. Hal tersebut menyusul hukuman larangan tiga laga untuk Siimeone mendampingi Atletico di La Liga. Hukuman tersebut didapatkan pelaitih asal Argentina itu menyusul kasus pelemparan bola ke tengah lapangan pada laga Atletico Madrid kontra Malaga pekan lalu.

Saat Atletico melawan Malaga, Diego Simeone diduga meminta ball boy untuk melemparkan bola ke tengah lapangan tepat ketika Malaga melakukan serangan balik. Imbasnya, serangan balik Malaga pun gagal, dan Siimeone pun dijatuhi larangan mendampingi Atletico selama tiga pekan ke depan, termasuk saat melawan Rayo Vallecano.

Tanpa Simeone, Atletico Memetik Angka

Namun, tanpa Siimeone pun Atletico mampu tampil apik. Meski tak ada Siimeone, Atletico masih ditemani oleh asissten pelatih, German Burgos. Ketika memasuki babak kedua, ketika kedudukan tak berubah dari menit pertama, Atletico pun memasukan Antoine Griezmann. Keputusan untuk memasukan pemain Perancis tersbut terbukti tepat. Hasilnya, Griezmann mampu menjadi pahlawan kemenangan Atletico dengan mencetak gol semata wayang ke gawang Rayo.

“Ritme pertandingan ketika di awal memang jelas tidaklah bagus. Itu wajar saja, karena memang mereka jarang bermain bersama. Namun, ketika pertandingan memasuki menit–menit akhir, mereka mulai menyatu. Sebisa mungkin seluruh pemain memainkan permainan terbaiknya, dan hasilnya kami mampu menang dan mendapat tiga angka,:” tutur Griezmann seperti yang dilansir Marca.

Lewat kemenangan tersebut, Atletico sempat memimpin klasemen La Liga. Namun, tak berapa lama Barcelona kembali merebut singgasana teratas La Liga lewat kemenangan 2-0 atas Real Betis. Kini Atletico berada di peringkat kedua dengan poin  85, sama dengan milik Barcelona.