Meski Tanpa Pogba, Harusnya Juventus Tak Perlu Cemas

Judi Poker Online

Tanpa Pogba, Juventus Tak Cemas

Boladiator.com – Kans Paul Pogba bagi meninggalkan Juventus pada saat ini semakin besar. Meski pihak tim terkesan menahan sang pemain, namun manajer Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri begitu meyakini kalau timnya masih mempunyai kedalaman skuad yang cukup untuk bisa menjadi kandidat juara di Eropa musim depan. Ya, setelah menjadi raja selama bermusim-musim di Italia, ambisi besar Juventus memanglah untuk merajai Eropa.

Persiapan Si Nyonya Tua jelang musim depan bergulir memanglah didominasi tentang kelanjutan karier Paul Pogba di Juventus Stadium. Pemain tengah berumur 23 tahun itu diberitakan bakal selekasnya berhimpun ke klub lamanya, Manchester United. Pastinya banyak fans Juventus yang merasa cemas kehilangan Pogba, namun tak demikian Allegri. Dia meyakini juara lima kali Serie A itu bakal makin kuat jika dibanidngkan musim lalu. Terlebih, Bianconeri telah merekrut beberapa pemain top.

Musim panas ini, terhitung telah ada tiga pemain top dengan usia matang yang telah didatangkan Juventus ke Turin. Mulai dari mendatangkan Miralem Pjanic dari AS Roma, menampung Dani Alves habis kontraknya bersama Barcelona dan meminjam Medhi Benatia dari Bayern Munich. Terakhir, Juve baru saja merekrut Marco Pjaca sebagai pemain anyar keempat di musim panas ini.

Tanpa Pogba, Juventus Tak Cemas

“Sampai saat ini, saya katakan kepada semuanya kalau Pogba masih menjadi bagian dari kami. Kami tak tahu apa yang bakal berlangsung nantinya. Akan tetapi, tim bakal menangani permasalahan itu serta saya dapat menyampaikan pada Anda kalau kami telah menandatangkan empat pemain top seperti Pjanicm Alves dan Benatia,” kata Allegri.

“Tentu dari hari ini sampai 31 Agustus nanti atau saat selesainya bursa transfer musim panas, apa pun dapat berlangsung. Tetapi, saya merasakan optimis kalau pada akhirnya nanti, Juve bakal mempunyai satu skuad yang tangguh serta akan mampu kompetitif di berbagai kompetisi,” sambungnya.

‘Pogboom’ sendiri kabarnya telah menjalin kesepakatan secara personal dengan pihak United masalah gaji. Tak kurang dari 250 ribu poundsterling per pekan bakal diterima oleh gelandang muda Prancis itu apabila dia bersedia pulang ke Old Trafford.