Tanpa Pemain Pilar Skuat Madrid Tetap Hebat

Judi Poker Online

Tanpa Pemain Pilar Madrid Hebat

Boladiator.com – Tim asal liga spanyol yang baru saja menjuarai piala super eropa dengan mengalahkan tim asal spanyol lainya Sevilla 3-2. Pada saat melawan Sevilla, Real Madrid tidak diperkuat oleh sejumlah pemain andalan mereka Critiano Ronaldo karena mengalami cedera yang dia alami pada saat pertandingan di final euro 2016 Prancis kemarin. Selain itu Real Madrid juga tidak diperkuat oleh para pemain bintang lain yaitu Keylor navas, Pepe, Toni Kross, Karim Benzema dan Gareth Bale. Meskipun tanpa diperkuat oleh sejumlah pemain bintang mereka Real Madrid masih bisa memenangkan pertandingan tersebut meskipun mereka meraih kemenangan dengan susah payah dan harus menuggu sampai perpanjangan waktu.

Dalam laga melawan Sevilla Real Madrid memainkan pemain muda mereka yang bersinar pada saat pra musim Asensio. Pemain muda harapan Real Madrid ini mampu tampil apik dilaga tersebut dengan mampu mencetak gol pembuka dilaga tersebut. Selain itu Asensio juga sangat merepotkan pertahanan Sevilla dengan kecepatanya dan insting mencetak golnya. Selain debut manis Asensio laga ini juga diwarnai dengan masuknya anak dari sang pelatih Zinedine Zidane ke skuat utama Real Madrid. Akan tetapi anak dari Zidane ini harus puas hanya sebagai pemain cadangan saja karena posisi penjaga gawang dipercayakan oleh Kiko Casilla yang mampu bermain bagus dengan mempertahankan gawang dari gempuran Sevilla meskipun harus kebonolan 2 gol.

Tanpa Pemain Pilar Madrid Hebat

Kemenangan ini membuat Zinedine Zidane sangat puas karena dengan kemenangan ini Real Madrid lebih percaya diri untuk menghadapi musim depan. Zinedine Zidane mengatakan bahwa dia memiliki skuat yang sangat bagus dan zidane juga menambahkan bahwa Real Madrid memiliki pemain muda potensial dan pemain yang berpengalaman. Kebanyakan pemain yang tidak tampil pada saat Real Madrid mengalahkan Sevilla yaitu mereka yang negaranya melaju jauh di euro 2016 kemarin. Meski sebagian sudah ada yang kembali di clun akan tetapi kondisi mereka dinilai belum cukup fit untuk bermain. Selain itu juga ada sebagian pemain yang masih belum sembuh dari cedera mereka.