Taklukkan Barcelona, Madrid Tebus Hutang kepada Fans

Judi Poker Online

Taklukkan Barcelona, Madrid Tebus Hutang kepada Fans

Boladiator.com – Duel El Clasico yang berlangsung pada Minggu (3/4) dini hari kemarin akhirnya berhasil dimenangi oleh Real Madrid. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi penebusan hutang Los Blancos kepada para pendukungnya yang kecewa dengan kekalahan di El Clasico pertama musim ini.

Awalnya Barca cukup meyakinkan setelah unggul terlebih dahulu lewat gol Gerard Pique di menit ke-56. Namun setelah gol pertama, Madrid bermain lebih menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol akrobatik Karim Benzema enam menit kemudian.

Saat memasuki menit-menit akhir yang krusial, Real Madrid justru harus kehilangan sang kapten, Sergio Ramos akibat menerima kartu kuning kedua di menit ke-83. Unggul jumlah pemain, Barca belum bisa mencetak gol tambahan. Sebelum akhirnya Madrid meyakinkan kemenangan mereka di menit ke-85 melalui gol Cristiano Ronaldo.

Skor 1-2 memastikan El Real pulang dari Camp Nou dengan kepala tegak dan membawa poin penuh. Tambahan tiga angka membuat Madrid hanya terpaut tujuh angka dari Barca dengan sisa tujuh pertandingan lagi. Sementara Atletico yang meraih kemenangan atas Real Betis berhasil memangkas jarak menjadi 6 poin dari Barca..

Taklukkan Barcelona, Madrid Tebus Hutang kepada Fans

Hasil ini memang cukup mengobati luka Madrid yang takluk 0-4 di tangan Barca pada El Clasico jilid I di Santiago Bernabeu. Bek Madrid asal Brasil, Marcelo menilai timnya telah melakukan pengorbanan besar yang tidak sia-sia karena pada akhirnya berhasil meraih kemenangan. Marcelo pun mempersembahkan kemenangan tersebut untuk para fans Los Merengues.

“Itu adalah kemenangan yang layak bagi kami, kami tahu mesti menderita,” kata Marcelo dikutip dari Football Espana.

“Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan sangat sulit untuk bermain di Camp Nou. Kami punya hutang kepada para fans, tapi hari ini kami buktikan bahwa kami bisa (membayar lunas),” tambahnya.

“Seluruh tim yang melawan Barca selalu menderita, tapi serangan balik membuat segalanya lebih mudah bagi kami. Mulai dari Keylor Navas hingga seluruh pemain bermain bagus. Hasilnya adalah tiga poin dan itu memberi kami semangat untuk terus berjuang,” tandasnya.