Tak Ada Paksaan Untuk Iniesta

Judi Poker Online

Tak Ada Paksaan Iniesta

Boladiator.com – Masa depan dari pemain gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta sekarang ini masih terus dispekulasikan. Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde sendiri sudah memastikan bahwa dirinya tidak akan memberikan paksaan apapun kepada sang pemain.

Kontrak dari pemain lulusan akademi La Masia akan segera habis di akhir musim ini. Namun sampai sekarang ini Andres Iniesta sendiri belum menunjukan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak dirinya di FC Barcelona. Sang pemain sendiri sekarang ini kerap dikaitkan akan klub Serie A Italia, Juventus FC.

Beberapa waktu yang lalu Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyebutkan bahwa pemain senior di FC Barcelona tersebut sudah menyepakati tentang tawaran dari FC Barcelona secara informal. Bukan hanya itu saja, yang terbaru ayah dari Andres Iniesta sendiri juga memperkirakan anaknya akan masih bermain untuk FC Barcelona untuk beberapa tahun ke depan. Namun Andres Iniesta sendiri sudah membantah kabar tersebut. Ernesto Valverde sendiri selaku pelatih FC Barcelona mengaku hanya ingin melihat Andres Iniesta bisa merasa bahagia tetap bermain di FC Barcelona. Namun sang pelatih juga tidak menutup kemungkinan bahwa sang pemain bisa saja memutuskan untuk hengkang dari klub.

Tak Ada Paksaan Iniesta

“Semua orang tentu memiliki masing-masing kehidupan pribadi. Saya hanya ingin semua pemain saya merasa diinginkan, merasa bahagia dan juga memberikan seluruh kemampuan yang mereka miliki untuk tim. Hal tersebut juga berlaku untuk Andres Iniesta” tutur Ernesto Valverde.

“Tentang rotasi tentu itu adalah hal yang harus selalu kami pertimbangkan dengan setiap pemain terutama ketika ada kompetisi di banyak tempat. Anda tentu ingin menjaga semua pemain untuk selalu tetap bugar. Tapi kami tentu harus bisa memikirkan situasi untuk Andres Iniesta sendiri dan memastikan dia bisa mendapatkan istirahat yang cukup. Itu berlaku juga untuk Sergio Busquet, Ivan Rakitic dan beberapa pemain lainnya” tambah pelatih FC Barcelona tersebut.

Sekarang ini belum adanya tanda-tanda sang pemain akan bertahan membuat sang pemain digosipkan akan pindah ke Juventus musim depan secara gratis setelah kontraknya usai.