Berada di Posisi Paling Bawah Klasemen, Swansea Berhasil Mengalahkan Liverpool

Judi Poker Online

Swansea Mengalahkan Liverpool

Boladiator.com – Liverpool yang dalam beberapa pertandingan terakhirnya selalu meraih kemenangan akhirnya harus kalah di tangan tim juru kunci. Rangkaian kemnangan yang didapatkan Liverpool harus berakhir ketika mereka berjumpa dengan Swansea City. Liverpool harus menderita kekalahan dengan skor akhir 1-0 dalam pertandingan tandang yang mereka lakoni ke markas Swansea City malam tadi.

Saat babak pertama berlangsung, Liverpool cukup menguasai jalannya pertandingan. Peluang yang didapatkan oleh Liverpool baru tercipta pada menit ke-14. Sapuan bola yang dibuat oleh Alfie Mawson malah mengarah tepat ke penyerang Liverpool Robero Firmino. Dengan cepat Firmino langsung bereaksi dan melepaskan tembakan ke arah gawang Swansea, namun sialnya tembakannya tersebut masih melenceng dan belum menemui sasaran.

Liverpool kembali bisa mengancam Swansea Sembilan menit kemudian. Peluang kali ini tercipta dari sepak pojok yang didapatkan oleh Liverpool. Bola mengarah kepada Virgil van Dijk, dengan reaksi cepat Virgil van Dijk langsung menanduk bola tapi sayangnya bola masih melebar tipis dari gawang Swansea City.

Swansea Mengalahkan Liverpool

Liverpool mendapatkan peluang emas dari kaki Mohamed Salah sekitar menit ke-30. Peluang ini diawali dari umpan lambung yang diberikan oleh Van Dijk kea rah depan. Umpan apik tersebut dengan mudah diterima oleh Mohamed Salah yang berada di posisi depan, Salah pun sedang dalam posisi yang cukup bagus. Namun sayang, penyelesaian akhir dari Mohamed Salah masih melambung diatas mistar gawang Swansea City.

Di ujung babak pertama berlangsung, Swansea City memberikan kejutan kepada Liverpool. Mereka akhirnya mampu memecahkan kebuntuan dalam pertandingan tersebut dengan mencetak gol. Berawal dari sepak pojok yang didapatkan oleh Swansea, lalu bola umpan lambung dari sepak pojok tersebut disundul oleh Van Dijk yang ingin mengamankan gawang Liverpool.

Namun sayang, bola tersebut malah memantuk di kaki Federico Fernandez, Mawson tidak menyianyiakan peluang tersebut dan langsung melepaskan tembakan kea rah pojok bawah gawang Loris Karius. Akhirnya gol pun tercipta dan Swansea unggul sementara dari Liverpool 1-0. Babak kedua berlangsung, tidak ada gol yang tercipta. Alhasil Liverpool harus pulang ke Anfield dengan tangan kosong dan tidak membawa poin sam sekali.