Kalahkan Swansea, Arsenal Berhasil Menggeser City dan Liverpool

Judi Poker Online

Swansea, Arsenal City Liverpool

Boladiator.com Armada Wenger ini akan menurunkan skuad terbaiknya dalam setiap laga beikutnya, apalagi dalam laga ini salah satu pemain terbaik mereka sudah berhasil ikut serta untuk membela skuad setelah mendapatkan kartu merah ketika melawan Burnley beberapa waktu lalu.

Arsenal, bermain sangat apik dalam beberapa laga pertandingan yang diikutinya. Pertandingan atas Burnley kemarin mampu menambah jumlah poin yang dimiliki oleh Arsenal.

The Gunners berhasil mengalahkan Liverpool dengan memenangkan pertandingan dan berhasil membawa skuadnya pada posisi 4 dengan perolehan poin 44 angka dari 21 pertandingan yang diikutinya.

Arsenal belakangan ini sedang mengalami peningkatan kualitas permainan dari masing-masing pemainya, meski salah satu pemain harus diberikan kartu merah karena melakukan pendorongan dengan pemain tim lawannya, tetapi Arsenal tetap bisa memenangkan pertandingan atas Swansea City. Dengan adanya hasil ini, maka dipastikan bahwa Arsenal akan mendominasi jalannya pertandingan, dan membuat tim tamu merasa kewalahan dengan gaya permainan di lapangan serta bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk memperoleh poin penuh.

Pertandingan esok hari melawan Watford bukanlah pertemuan keduanya, dan kedua tim ini sudah bertemu dalam liga Inggris atau laga pertandingan lainya dengan hasil yang sangat buruk bagi Watford, yakni tidak pernah memenangkan 1 kali pertandingan sekalipun.

Swansea, Arsenal City Liverpool

Hasil dari pertandingan terakhir yang dilalui Arsenal berdasarkan pertandingan sebelumnya yakni pada tanggal 14 Januari 2017 kemarin, Arsenal berhasil memenangkan pertandingan 4-0 atas Swansea City.

Hasil ini dimenangkan secara telak dan tidak mendapatkan perlawanan sekalipun, bola selalu putus atau terhenti di tengah lapangan dan Arsenal kembali melakukan serangan balik. Meski mengalami kekurangan pemain yakni Sadio Mane yang harus berlaga dalam pertandingan piala Afrika, namun tim besutan Arsene Wenger ini mengaku siap untuk mempertahankan posisinya sekarang.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh salah satu pemain Arsenal dalam laman resmi Klub The Gunners tersebut “Kami akan tetap tampil maksimal meski tidak ada Mane ditengah-tengah”.

Dengan hal ini pula, Wenger menegaskan bahwa skuad terbaiknya siap memberikan penampilan yang terbaik bagi para fans di Emirates awal pekan nanti pada bulan Februari.