Suso Ingin Bermain di Timnas Spanyol

Judi Poker Online

Suso Ingin Timnas Spanyol

Boladiator.com Timnas Spanyol, merupakan salah satu tim yang dilirik dan diinginkan oleh Pemain asal AC Milan yakni Suso. Pemain asal Spanyol ini sangat berharap bahwa timnya memberikan sebuah kontrak baru agar dirinya bisa bergabung dengan timnas Spanyol dan bermain untuk kesebelasan tersebut.

Diketahui, bahwa pemain terbaik AC Milan ini sudah bermain sangat bagus di pertandingan pentas Serie A. Apalagi, dirinya berhasil menembus skuad utama dan membawa pada kemenangan dengan perolehan gol sebanyak 5 kali.

Selain itu, ia juga sudah berhasil menaklukan beberapa pemain besar lainnya yang tergabung dalam beberapa liga yang sejalan dengan pertandingan itu sendiri, tercatat sudah 17 kali pertandingan yang diikuti Suso dan mendapatkan penghargaan penting didalamnya.

Kini, di lansir dari beberapa media, Suso ingin memperbaharui gaya bermainnya dan meningkatkan kualitas permainan yang ada didalam dirinya sendiri dengan mengincar posisi pemain di timnas Spanyol. Meski dirinya sudah pernah bergabung di Timnas Spanyol U-19, U-20 dan U-21.

Namun, pemain yang berusia 23 tahun ini ingin memberikan permainan terbaiknya disana. Hal ini disampaikannya secara langsung kepada media dan para fans, “Saya ingin bermain untuk tim nasional, dimana itu adalah salah satu mimpi terbesar yang ingin saya raih dalam waktu dekat. Apalagi, melihat Julen yang memberikan kesempatan kepada pemain lain, saya rasa mengapa ia tidak memberikan kesempatan yang sama kepada saya”. Ujar Suso.

Suso Ingin Timnas Spanyol

Sejauh ini, ia memang bermain sangat bagus, dan belum pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil di timnas Spanyol. Meski demikian, ia akan terus berupaya memberikan yang terbaik dan bermain secara konsisten untuk Milan.

“Saya akan terus berharap bahwa manajemen dari Milan akan memberikan kontrak baru dan memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian dari timnas Spanyol, dimana saya berkekyakinan bahwa disana adalah tempat saya untuk berubah dan berkembang lebih baik”.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat ingin memperbaharui kontrak, dan dari pihak Suso dengan manajemen sudah membicarakan hal tersebut, dan tidak ada masalah yang begitu rumit. Tutupnya.