Surez Merasa ‘Iri’ dengan Kemampuan Messi dan Neymar

Judi Poker Online

Surez Merasa ‘Iri’ dengan Kemampuan Messi dan Neymar

Boladiator.com – Ketajaman trio MSN milik Barcelona selama dua musim terakhir ini memang tidak diragukan lagi. Ketiga pemain asal Amerika Latin yang dimiliki oleh Blaugrana itu berkontribusi besar mengantarkan Tim Catalan meraih lima gelar bergengsi sepanjang tahun 2015 lalu.

Bahkan musim ini pun jumlah gol ketiga pemain itu lebih banyak dari semua tim yang berkompetisi di lima liga top Eropa. Hanya Real Madrid dan PSG yang mampu menyaingi torehan gol Lionel Messi, Suarez dan Neymar.

Torehan gol terbanyak MSN saat ini dibuat oleh Luis Suarez. Sejak bergabung bersama Barcelona, Suarez telah menmbukukan 97 gol di semua ajang. Musim ini saja penyerang asal Uruguay itu sudah membuat 41 gol dari 40 aksi bersama Tim Catalan. Gol-gol yang dibuat Suarez menunjukkan bahwa ia adalah penyerang papan atas di Eropa dan dunia.

Akan tetapi Suarez mengakui masih ada hal yang ingin ia miliki. Mantan pemain Liverpool itu merasa ‘iri’ dengan kemampuan yang dimiliki dua rekannya, Messi dan Neymar. Andaikata ia boleh meminta kemampuan dari dua rekannya itu, Suarez ingin memiliki kaki kiri Messi dan kecepatan Neymar.

Surez Merasa ‘Iri’ dengan Kemampuan Messi dan Neymar

“Saya ingin memiliki kaki kiri Messi, yang mana tidak ada tandingannya di dunia, luar biasa, serta kecepatan dan kesenangan dari Neymar,” ujar Suarez dilansir ESPNFC.

Meskipun demikian, Suarez merasa bahagia dengan kekompakan MSN saat ini. Bagi Suarez, chemistry antara dirinya, Messi dan Neymar merupakan kunci keberhasilan MSN dan tim, serta untuk bisa selalu menikmati setiap pertandingan.

“Kami selalu mengutamakan kepentingan tim,” ujar Suarez.

“Tidak ada satu pun dari kami yang bersaing satu sama lain demi suatu hal. Kami sangat menikmati kebersamaan kami,” lanjut penyerang internasional Uruguay itu.

Musim ini Messi, Suarez dan Neymar masih berpeluang untuk mengantarkan Barcelona kembali meraih treble di Eropa. Saat ini di La Liga, poin Barcelona sudah sulit terkejar oleh para pesaing terdekat mereka. Final Copa del Rey juga sudah menanti, sementara di Liga Champions, peluang untuk mempertahankan gelar juara masih sangat terbuka lebar.