Sulitnya Untuk Membawa Pulang Diego Costa

Judi Poker Online

Sulitnya Untuk Membawa Pulang Diego Costa

Boladiator.com Keinginan Atletico Madrid untuk membawa kembali mantan bombernya, Diego Costa dari Chelsea memang sudah diakui secara terang-terangan. Namun, pihak Los Rojiblancos harus mengalami sedikit kendala untuk membawa kembali striker asal Spanyol tersebut. Presiden Atletico Madrid, Onda Cerezo pun mengakui bahwa pihak Chelsea memang sangat sulit untuk diajak bernegosiasi.

Costa hijrah dari Atletico Madrid untuk bergabung dengan Chelsea di musim 2014 lalu. Pada musim perdananya bersama The Blues, striker berdarah Brazil itu langsung topcer dengan skema yang diusung Chelsea. Dia pun lagsung bisa mencetak 20 gol dalam 37 laga yang dilakoninya, dan membawa The Blues meraih gelar juara Premier League dan Piala Liga di musim perdana Costa berseragam The Blues.

Di musim berikutnya, memang ketajamannya menurun, seiring dengan performa buruk yang ditampilkan oleh Chelsea di paruh pertama musim. Namun, Costa juga telah mengoleksi 15 gol dan 10 asisst untuk The Blues dalam 37 laga.

Kontrak Costa di Chelsea memang masih akan berakhir tiga musim lagi. Meski di skuad Chelsea Costa menjadi pemain kunci di barisan penyerang The Blues, Diego Costa diyakini mau-mau saja jika diminta untuk kembali ke Atletico Madrid. Sementara dari pihak Atletico, juga sudah mengungkapkan secara terbuka bahwa mereka ingin sekali membawa pulang mantan bombernya itu.

Sulitnya Untuk Membawa Pulang Diego Costa

Namun, sepertinya keinginan Atletico untuk memboyong kembali Costa ke Vicente Calderon akan sulit. Pasalnya, manajer Chelsea yang baru untuk musim depan, Antonio Conte, sangat menginginkan Costa untuk bertahan.

“Dia masih punya kontra dengan Chelsea. Ada banyak waktu untuk meminta seorang pemain untuk bergabung dengan klub lain. Namun, sebesar apapun keinginan pemain tersebut, akan dihentikan oleh sebuah kontrak yang bisa saja menjadi pertimbangan bagi pemain dan klub yang memilikinya,” ujar Onda Cerozo dikutip London Evening Standart.

“Memang saya akui bahwa untuk membawa Costa dari Stamford Bridge sangatlah sulit. Bahkan menurut saya hampir mustahil,” tambah Cerezo.

Costa sendiri adalah mantan peman Atletico yang lumayan tajam. Ketika mash berseragam Atletico, dia sanggup membawa klubnya menjuarai La Liga di musim terakhirnya, dan juga menembus babak final Liga Champions di musim itu. Costa pun kini kembali diminati oleh Diego Simione untuk menambah daya gedor Atletico.