Sukses Membuyarkan Tiga Poin Chelsea di Anfield, Klopp Puji Perjuangan Liverpool

Judi Poker Online

Sukses Membuyarkan Chelsea di Anfield, Klopp Puji Liverpool

Boladiator.com – Perjuangan Liverpool hingga menit-menit akhir di laga kontra Chelsea semalam menuai pujian dari sang manajer, Jurgen Klopp. Pria asal Jerman itu memuji motivasi pantang menyerah anak asuhnya yang pada akhirnya berhasil menggagalkan tiga poin The Blues dengan hasil seri 1-1 dalam laga tunda pekan ke-30 Premier League, Kamis (12/5) dinihari WIB.

Berlaga di depan pendukungnya sendiri, di Anfield Stadium, Liverpool berhasil merepotkan lini pertahan tim tamu sejak menit awal. Hal semacam itu dibuktikan dengan empat kesempatan yang dilepaskan anak-anak The Reds untuk meneror gawang The Blues yang dikawal oleh Asmir Begovic. Empat attemps tersebut tercipta dalam 10 menit awal pertandingan. Akan tetapi, Liverpool justru mesti kecolongan lebih dahulu lewat usaha Eden Hazard pada menit ke-32.

Selepas gol yang dibuat Chelsea, Liverpool makin meningkatkan serangan dan membuat lini defensi The Blues makin kerepotan. Usaha yang dikerjakan anak asuh Jurgen Klopp itu tidak percuma. Pasalnya mendekati berakhirnya laga, tepatnya di menit ke-90+2, Christian Benteke sukses menjebol gawang Asmir Begovic serta memaksa Chelsea pulang ke London hanya dengan satu poin.

Sukses Membuyarkan Chelsea di Anfield, Klopp Puji Liverpool

“Pertandingan ini tidaklah begitu penting bagi kami. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kami bisa berhasil mengubah jalannya laga. Kami mengawali laga ini dengan luar biasa. Baik saat menyerang maupun saat bertahan. Itu kunci mengapa kami bisa tampil bagus hari ini,” papar Klopp.

“Dalam sebuah laga seperti ini, para pendukung yang hadir di stadion seolah memberi semangat untuk terus menyerang. Saya merasa senang berada di sini, karena ini merupakan salah satu tempat yang luar biasa bagi sebuah tim kelas dunia,” lanjutnya.

Dengan satu angka tambahan, Liverpool masih belum beranjak dari urutan ke-8 klasemen sementara dengan nilai 59. Sama halnya dengan Chelsea yang juga masih tertahan tepat satu tangga di bawah Liverpool dengan 49 poin hasil dari 37 laga. Pekan depan, The Reds bakal mengakhiri musim ini dengan melawat ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, Minggu (15/5). Sementara Chelsea bakal melayani sang juara, Leicester City, di Stamford Bridge.