Suarez Pernah Tolak Tawaran Real Madrid Demi Barcelona

Judi Poker Online

Suarez Tolak Real Madrid Demi Barcelona

Boladiator.com – Penyerang Barca, Luis Suarez, mengakui, pernah menolak tawaran dengan nilai besar dari Real Madrid lantaran lebih ingin berhimpun dengan skuad Blaugrana. Suarez menyudahi musim 2015/16 ini sebagai top skor sekaligus sebagai kampiun La Liga. Ia berhasil menceploskan keseluruhan 40 gol di liga. Ini merupakan aksi terbaik penyerang internasional Uruguay itu sejak datang ke Camp Nou dari Liverpool pada awal musim 2014/15 lalu.

“Sebelum bermin di ajang Piala Dunia 2014 lalu, saya sempat ditawari apakah ingin mengubah keputusan untuk pindah ke Barcelona atau tidak. Tapi jika melihat dari bagaimana saya bermain, saya samaikan bahwa saya telah tetap dengan keputusan ini. Bermain untuk Barca menjadi salah satu mimpi besar saya,” papar Suarez.

“Memang ada peluang bagi saya untuk bermain bersama Real Madrid pada saat itu. Namun Barcelona mendatangi saya serta mereka merupakan satu-satunya tim yang memberi dukungan kepada saya (setelah insiden penggigitan Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014). Sejak kecil saya sudah bermimpi untuk bisa bergabung bersama mereka,” tambahnya.

Suarez Tolak Real Madrid Demi Barcelona

Di musim ini, secara keseluruhan Luis Suarez sudah menorehkan 59 gol serta 26 assist dalam 52 aksinya bersama The Catalans di semua ajang kompetisi. Jumlah itu masih berpeluang ditambah oleh Suarez, lantaran lantaran akhir pekan ini Blaugrana bakal melakoni partai terakhir di musim ini dalam babak final Copa del Rey kontra Sevilla, di Stadion Vicente Calderon, Senin (23/5) dinihari WIB.

“Bermain di sini adalah apa yang saya kehendaki. Saya sangat senang bisa bermain bersama para pemain kelas dunia dan saya juga sempat mengangkat trofi Liga Champions. Nantinya saya bisa memberitahu kepada anak cucu saya kalau saya pernah bermain di salah satu klub dengan pemain-pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi. Itu merupakan hal yang sangat luar biasa,” tandasnya.

Di laga final Copa del Rey nanti, baik Barcelona maupun Sevilla sama-sama berpeluang mengakhiri musim ini dengan double winners. Barca baru saja berhasil mempertahankan titel La Liga, sementara Sevilla juga sukses mempertahankan gelar Liga Europa.