Suarez Segera Gabung Napoli

Judi Poker Online

Suarez Segera Gabung Napoli

Boladiator.com – Denis Suarez dikabarkan akan segera hengkang dari Villarreal untuk bergabung dengan klub raksasa asal Italia Napoli. Mantan pemain Sevilla tersebut juga diyakini menyambut dengan positif tawaran dari Napoli tersebut.

Suarez sejatinya adalah mantan pemain Manchester City yang lalu diboyong Barcelona ke Camp Nou. Namun mengingat persaingan untuk meraih posisi utama di Barcelona begitu ketat maka Suarez berpindah tim lagi ke Villarreal.

Tak disangka pemain yang baru saja genap berusia 22 tahun tersebut mampu menampilkan performa yang brilian. Catatan Suarez begitu mengagumkan karena ia berhasil mengemas 4 gol dan juga 8 assit musim ini, berdasarkan catatan mentereng tersebut tak pelak membuat pihak Napoli tertarik memboyongnya ke San Paolo.

Menurut sang agen, Suarez dikabarkan sangat antusias dengan tawaran Napoli tersebut dan sepertinya tak akan menolak tawaran dari tim asal kota Naples tersebut.

“Setelah pertandingan, kami makan malam bersama untuk merayakan dan ia bilang tertarik untuk datang ke Italia dengan seragam biru-biru milik Napoli “ ungkap sang agen.

Suarez Segera Gabung Napoli

Uniknya beberapa hari lalu Suarez membuat Napoli tertunduk lesu ketika gol semata wayangnya berhasil memenangkan Villarreal di ajang Europe League. Penampilan impresif inilah yang ditenggarai membuat pihak Napoli tertarik untuk memboyongnya ke San Paolo musim depan dan beberapa pekan lagi Villarreal akan berjumpa kembali dengan Napoli dalam lanjutan leg kedua Liga Europa.

“ Suarez mengatakan jika dia sudah tak sabar untuk datang ke San Paolo (markas Napoli) dan akan menjadi hal yang sulit bagi Villarreal untuk meraih kemenangan disana” lanjut sang agen

Musim ini memang musim yang indah bagi Villarreal karena pada musim ini mereka berhasil menduduki posisi ke 4 klasemen sementara. Mereka juga tidak tertinggal jauh dari Barcelona yang menduduki peringkat pertama .

Napoli sendiri kini tengah menanjak performanya musim ini dan butuh amunisi baru untuk mempertahankan dominasinya musim depan. Pemain seperti Suarez diyakini akan melangkapi duet Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne.