Suarez Puas Dengan Satu Poin Barca

Judi Poker Online

Suarez Puas Satu Poin Barca

Boladiator.com – Luis Suarez menilai FC Barcelona sebenarnya mampu untuk bisa meraih kemenangan atas Atletico Madrid pada akhir pekan kemarin. Namun hasil imbang yang didapatkan mereka disebutnya tetap penting untuk Los Cules mengingat Atletico Madrid memang klub yang berat untuk dihadapi.

Barcelona pada akhirnya hanya mampu membawa pulang satu poin saja ketika mereka bertandang ke markas Atletico Madrid di stadion Wanda Metropolitano pada hari Minggu (15/10/2017) dini hari WIB. Pertandingan antara FC Barcelona melawan Atletico Madrid tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut FC Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Saul Niguez berhasil mencetak gol di menit 21. Usaha FC Barcelona untuk menyamakan kedudukan pun baru berbuah hasil di menit 82 lewat upaya dari Luis Suarez. Hasil tersebut akhirnya menghentikan laju FC Barcelona yang terus meraih kemenangan beruntun di ajang La Liga Premier Spanyol. Meski begitu Lionel Messi cs tetap masih berada di puncak klasemen dengan raihan 22 poin. Mereka masih unggul lima poin dari Real Madrid yang ada di urutan kedua.

Suarez Puas Satu Poin Barca

Meski dinilai Barcelona sebenarnya bisa meraih kemenangan, namun penyerang FC Barcelona, Luis Suarez tetap bersyukur dengan satu poin yang berhasil mereka dapatkan. Sebab menurut pemain Internasional Uruguay tersebut bermain melawan Atletico Madrid bukanlah hal yang mudah.

“Saya pikir kami bisa mendapatkan hal yang lebih. Kami seharusnya bisa mendapatkan tiga poin. Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka. Beberapa di antaranya peluang bersih khususnya di menit akhir pertandingan. Namun jelas untuk meraih poin di sini, di markas mereka, Atletico Madrid yang juga pesaing dalam perebutan gelar juara tentu tidak buruk. Kami tahu sulitnya bermain melawan Atletico Madrid. Mereka tim yang tahu permainannya dengan baik. mereka memposisikan diri dengan sangat baik ketika di atas lapangan. Mereka juga memiliki pertahanan yang hebat dengan kiper yang luar biasa. Mereka benar-benar sulit untuk bisa dikalahkan oleh siapapun” tutur penyerang FC Barcelona, Luis Suarez.