Suarez Sudah Lepas Kebiasaan Buruk

Judi Poker Online

Suarez Lepas Kebiasaan Buruk

Boladiator.com Luis Suarez, pemain yang berhasil diboyong oleh Barcelona dari Liverpool dengann harga 82 juta pounds ini ternyata sudah meninggalkan kebiasaan buruknya. Suarez memang dikenal sebagai salah satu pemain yang “suka menggigit” pada saat pertandingan dimulai.

Kebiasaan ini nampaknya sudah melekat dalam tubuh Luis Suarez dan tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Berbagai pihak sudah mencoba menasehati dan menegur, bahkan pelanggaran oleh pihak penyelenggara dan wasit pun menegur Suarez dengan tidak memberikan ijin bermain sepanjang setengah musim untuk merubah kebiasaan buruk tersebut yang merugikan banyak pemain.

Salah satunya adalah ketika dirinya menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic ketika dirinya masih berada di skuad Liverpool. Kejahilan dan kesalahan yang dilakukannya ini memang terlihat tanpa alasan, ia mendekati sang rival. Kemudian, beberapa saat ketika pertandingan dimulai dan bola berjalan, Suarez yang kedapatan bola menggigit sang pemain Ivanovic.

Alhasil, pelanggaran pun terjadi. Tidak sampai disitu saja, hukuman yang diberikan kepada Suarez ini belum cukup berhasil, Ia melakukan kesalahan secara ulang ketika menggigit Giorgio Chiellini. Kejadian tersebut berlangsung ketika menghadapi Italia.

Pada akhirnya, setelah berpindah dari Liverpool kebiasaan buruk tersebut mulai Ia tinggalkan, dan Barcelona menjadi salah satu saksi bahwa Suraez sudah berhasil bermain dengan tenang, tidak emosi dan julukan “si penggigit” tersebut sudah lepas darinya. Bahkan, Arsene Wenger salah satu pelatih handal dari kubu Arsenal pun mengatakan bahwa kebiasaan buruk tersebut bisa dirubah seiring berjalannya waktu.

Suarez Lepas Kebiasaan Buruk

Apalagi, karir yang semakin melesat dan pertandingan padat yang membuat Barcelona harus tetap unggul, jika gaya bermain dari Suarez seperti demikian, maka ia bisa saja ditempatkan dalam bangku cadangan dan tidak bisa membela skuad utamanya untuk maju ke babak selanjutnya dan ikut bermain seperti sedia kala.

Setelah usai diwawancarai mengenai Suarez yang dahulu sempat ingin bergabung dengan Arsenal. Wenger juga mengungkapkan “Kebiasaan itu wajar, anda tidak bisa mengelakknya, Ia memiliki kelakukan yang mengejutkan, tapi saya rasa anda sudah tidak melihatnya lagi dalam dua sampai tiga tahun terakhir ini”. Ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Hingga kini, Luis Suarez berhasil menorehkan 29 gol dari 40 penampilan yang ia lakukan di semua ajang kompetisi, dan Ia baru saja memperpanjang kontraknya di Camp Nou pada bulan Desember 2016 hingga tahun 2021 mendatang.