Masalah Suarez, Kerap Offside

Judi Poker Online

Suarez Kerap Offside

Boladiator.com – Luis Suarez hingga sekarang ini masih belum bisa keluar dari sorotan tajam di sepanjang musim ini. Sementara jumlah gol dari pemain Internasional Uruguay tersebut masih sedikit, sang pemain juga kebetulan sering tertangkap Offside. Bahkan sang pemain menorehkan catatan terbanyak di Liga top Eropa.

Luis Suarez sendiri di musim ini baru berhasil membuat lima gol saja di ajang La Liga Premier Spanyol sepanjang musim ini dari 10 kali penampilan dirinya bersama Barcelona. Sebagai penyerang utama dari FC Barcelona, kontribusi sang pemain lantas sering ditanyakan. Dengan FC Barcelona sendiri sekarang ini yang sudah berhasil membuat 34 gol di 13 laga La Liga Premier Spanyol, itu artinya pemain Internasional Uruguay tersebut baru memberikan kontribusi sebesar 14,7 persen saja dari yang berhasil dibuat oleh El Barca. Bahkan dari perolehan lima gol yang berhasil dibuat oleh Luis Suarez sendiri, hanya dua gol saja yang dicetak ketika melawan tim 10 besar di papan klasemen La Liga Premier Spanyol.

Satu gol berhasil dibuat oleh sang pemain ke gawang Atletico Madrid yang sekarang ini berada di urutan 3 ketika FC Barcelona ditahan imbang dengan skor 1-1. Sementara itu satu gol lainnya berhasil dibuat oleh sang pemain ketika berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas tim yang berada di urutan 10, Girona.

Suarez Kerap Offside

Sementara saat ini gol dari sang pemain masih minim, Luis Suarez malah membuat catatan sudah terlalu banya terjebak perangkap Offiside. Musim ini Striker asal Uruguay tersebut sudah 23 kali terperangkap Offiside yang menjadi terbanyak di 5 Liga top Eropa yakni Spanyol, Inggris, Jerman, Perancis, dan Italia.

Dalam peringkat lima besar pemain yang paling banyak terjebak perangkap Offisde adalah Luis Suarez dari FC Barcelona, Jorge Molina dari Getafe, Munir El Haddadi dari Alaves, Luis Muriel dari Sevilla dan Roberto Inglese dari Chievo. Di laga terakhir sendiri melawan Valencia, Luis Suarez juga terperangkap 6 jebakan Offisde dari delapan yang didapatkan FC Barcelona.