Suarez Ingin Coutinho Datang Ke Barca

Judi Poker Online

Suarez Ingin Coutinho Datang Barca

Boladiator.com – Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez meminta kepada FC Barcelona untuk tidak menyerah mendatangka Philippe Coutinho sekali lagi. Hal tersebut karena pemain asal Brazil itu diyakini akan bisa membawa banyak hal bagus untuk El Barca.

Philippe Coutinho sendiri sejatinya menjadi incaran utama dari FC Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Meski begitu berkali-kali penawaran dari FC Barcelona sendiri kemudian ditolak oleh manajemen The Reds yang kemudian dikabarkan sudah membuat Philippe Coutinho merasa kesal. Namun proses saga transfer tersebut akhirnya berakhir dan kemudian Pemain Internasional Coutinho tersebut tetap bermain untuk Liverpool ketika bursa transfer musim panas kemudian ditutup akhir bulan Agustus kemarin.

Philippe Coutinho sendiri akhirnya mau tidak mau melanjutkan karirnya bersama The Reds di musim ini. Bersama Liverpool, di musim ini sang pemain tetap menunjukan peforma yang gemilang. Meski begitu FC Barcelona diminta untuk tidak begitu saja menutup pintu untuk Philippe Coutinho. Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut kabarnya sudah ingin bergabung dengan FC Barcelona dan tentunya klub asal Catalan tersebut harus tetap mengejarnya di musim depan.

Suarez Ingin Coutinho Datang Barca

“Philippe Coutinho akan memberikan banyak hal bagus untuk FC Barcelona. Saya sudah mengenalnya secara pribadi dan juga sebagai pemain karena saya sudah pernah bermain dengan dia. Semua orang tentu sangat paham apa yang bisa diberikan oleh Philippe Coutinho untuk klub. Dia adalah seorang pesepakbola yang sekarang ini sedang berada di level yang tertinggi” tutur Luis Suarez kepada Mundo Deportivo.

“Tentu saja dia sangat ingin bisa bermain untuk FC Barcelona karena dia merupakan seoang pemain yang memiliki ambisi dan setiap pemain tentunya pasti ingin datang ke FC Barcelona. Philippe Coutinho sendiri baru saja melewati masa yang sulit dan juga rumit. Namun sebagai emain profesional dia tetap menunjukan betapa bagusnya dia dan juga kualitas individunya. Meski dia coba pergi dari Liverpool, dia tetap membantu tim dan tetap bekerja keras. Dia menunjukan diri sebagai pemain profesional” tambah Luis Suarez.