Suarez, Bukan Messi, Yang Kini Menjadi Penantang Ronaldo

Judi Poker Online

Suarez, Bukan Messi, Kini Menjadi Penantang Ronaldo

Boladiator.com – Siapa pesaing Ronaldo dalam perebutan El Pichichi musim ini ? Apakah Messi ? ternyata bukan. Suarez lah kini yang menjadi pesaing menjadi penguasa top skorer La Liga. Tak bisa dipungkiri memang suarez sedang menjalani musim terbaiknya di Barcelona setelah musim lalu berhasil mejadi top skorer.

Lihat saja kini, raihan skor 23 yang membuatnya menjadi top skorer sementara selisih dua poin dengan Ronaldo. CR7 memang sempat menjadi top skorer setelah berhasil membuat 2 gol saat melawan Bilbao di Bernabue namun kala itu Barcelona belum bermain.

Hattrick yang dibuat Luis Suarez membuat pemain ini kembali merebut top skorer sementara La Liga dengan 23 gol. Bila dlihat statistik yang ada Messi memang bukan menjadi saingan utama Ronaldo pada musim ini sebagai pencetak gol terbanyak. Itu karena sang pemain sempat cedera panjang.

Suarez sendiri memang tampil amat apik setelah berhasil mencetak 39 gol di semua ajang untuk Barca sementara Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 34 gol. Bila dilihat dari assist dan gol, lebih dari 35 persen disumbangkan kedua pemain tersebut untuk timnya. Tentu merupakan catatan yang apik.

Suarez, Bukan Messi, Kini Menjadi Penantang Ronaldo

Ronaldo sendiri memang sudah 3 kali merebut El Pichichi di La Liga bersaing dengan Lionel Messi. Bahkan Ronaldo sempat membuat catatan dengan lebih dari 50 gol dalam satu musim di Liga Spanyol sementara Messi pernah mencapai 60 gol. Dalam beberapa tahun memang kedua pemain ini lah yang selalu menjadi yang tertajam di Liga.

Suarez kini hadir sebagai penantang baru. Memang ketajaman sang pemain harus diakui banyak pihak namun peran Neymar dan Messi yang sering memberi umpan tentu saja patut diacungi jempol. Lihat saja finalti pada laga kemarin, Messi memberi Suarez umpan untuk diceploskan ke gawang.

Siapa yang akan menjadi terbaik di La Liga untuk pencetak gol terbanyak ? Apakah Ronaldo atau Suarez ? tentu patut kita tunggu karena semua masih tergantung dengan banyak hal termasuk kebugaran pemain dan konsistensi permainan.