Suarez Absen Empat Pekan Kedepan

Judi Poker Online

Suarez Absen Empat Pekan

Boladiator.com – Kekalahan dari Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol baru-baru ini ternyata menyisakan berita buruk lainnya untuk klub asa kota Catalan tersebut. Penyerang andalan Los Cules, Luis Suarez baru saja mengalami cedera lutut parah dan dipastikan akan menepi minimal empat pekan.

Luis Suarez sendiri tampil penuh ketika Barcelona bermain di markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga Leg kedua di ajang Piala Super Spanyol pada hari Kamis (17/8/2017) dini hari WIB. Pada laga tersebut FC Barcelona harus takluk dengan skor 0-2 sehingga FC Barcelona dipastikan gagal meraih gelar Piala Super Spanyol setelah kalah secara agregat 5-1 dari Real Madrid. Selain menderita kekalahan telak, FC Barcelona juga harus semakin menderita setelah mendapati Luis Suarez yang terlihat terpincang-pincang di menit-menit akhir pertandingan.

Melalui situs resmi klub FC Barcelona, mereka mengumumkan Luis Suarez telah mengalami cedera di lutut kanannya. Akibatnya pemain asal Uruguay tersebut dipastikan akan segera menepi selama sekitar empat pekan. Dengan demikian Luis Suarez sendiri sudah dapat dipastikan akan tidak bisa bermain di laga perdana di pekan awal La Liga Premier Spanyol melawan Real Betis pada hari Minggu (20/8/2017). Selain itu mantan pemain Liverpool tersebut juga dipastikan akan absen pada laga melawan Alaves, Espanyol dan juga Getafe.

Suarez Absen Empat Pekan

Cedera dari Luis Suarez sendiri juga tentunya akan merugikan tim nasional Uruguay di mana penyerang berusia 30 tahun tersebut dipastikan tidak akan bermain di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Argentina dan juga Paraguay.

Bukan hanya Luis Suarez saja, namun FC Barcelona juga masih mendapatkan satu pemain andalannya yang juga dipastikan akan absen di laga perdana La Liga Premier Spanyol mereka. Bek andalan mereka, Gerrard Pique juga suda dipastikan mengalami cedera setelah terlihat memiliki permasalahan pada paha kirinya. Pemain asal Spanyol tersebut sekarang ini diragukan bisa tampil melawan Real Betis di akhir pekan ini yang merupakan lawan pertama FC Barcelona di La Liga Premier Spanyol.