Sturridge Tak Masalah Dengan Cederanya

Judi Poker Online

Sturridge Tak Masalah Cederanya

Boladiator.com – Daniel Sturridge memang baru bisa tampil sebentar saja ketika Liverpool berhasil menaklukan Bayern Munchen di Audi Cup 2017. Pemain asal Inggris tersebut akhirnya harus mendapatkan Cedera pada paha kakinya,

Daniel Sturridge sejatinya baru masuk lapangan di menit 78 pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena pada hari Rabu (2/8/2017) dini hari WIB. Dia masuk untuk menggantikan Jordan Henderson dan lansung membuat gol untuk memastikan kemenangan Liverpool dengan skor 3-0. Namun tak lama setelah itu Daniel Sturridge sudah harus ditarik keluar di menit 86 karena mengalami masalah pada otot paha kakinya.

Mengingat masalah Cedera yang selalu menghinggapinya, tentu saja Daniel Sturridge kembali dikhawatirkan akan mengalami masalah yang serius lagi seperti di musim sebelumnya. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun sempat di buat cemas ketika menanti hasil diagnosa dari Cedera pemain Internasional Inggris tersebut. Namun Daniel Sturridge sendiri sudah mengungkapkan jika sekarang ini dirinya tidak merasakan sesuatu yang menjadi serius pada Cederanya. Dia hanya mengungkapkan hal tersebut terjadi karena kelelahan akibat latihan pramusim yang terlalu intens.

Sturridge Tak Masalah Cederanya

“Ada sedikit ketegangan pada otot paha saya. Kami sudah menjalani banyak sekali sesi latihan. Sejujurnya saya pikir ini hanya karena kelelahan yang saya alami saja. Saya tentu akan baik-baik saja. Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik. Saya juga sudah berusaha keras di pramusim kali ini. Saya tidak melewatkan terlalu banyak periode latihan. Jadi saya tentu merasa dalam kondisi yang cukup baik setelah beberapa saat” tutur Daniel Sturridge kepada LFC TV.

Daniel Sturridge sendiri memang menjadi salah satu pemain yang kerap mendapatkan Cedera di musim-musim sebelumnya. Pemain asal Inggris ini saja harus menepi sebanyak lima kali karena mendapatkan masalah Cedera. Dalam lima musim terakhir ini saja mantan pemain Chelsea tersebut sudah mendapatkan 14 kali Cedera yang membuatnya harus menepi dari tim. Tentu saja dengan masalah tersebut membuat Liverpool harus merugi karena kehilangan salah satu penyerang andalannya tersebut ketika musim berlangsung.