Sturridge Masih Butuh Waktu 10 Hari

Judi Poker Online

Sturridge Masih Butuh Waktu 10 Hari

Boladiator.com – Kabar baik datang dari kubu Liverpool. Setelah sempat bertanya-tanya soal kondisi dari salah satu striker The Reds, Daniel Sturridge, kabarnya striker asal Inggris itu akan bermain 10 hari ke depan. Kepastian itu datang setelah Sturridge sembuh dari cedera hamstringnya yang didapat bulan November lalu.

Kepastian akan bermainnya Sturridge, didapatkan setelah sang menajer menyatakan langsung kondisi anak asuhnya tersebut. Pelatih asal Jerman tersebut, menyatakan bahwa setidaknya Sturridge masih membutuhkan waktu sekitar 10 hari ke depan untuk memulihkan cederanya dalam kondisi seratus persen. Kabarnya Sturridge saat ini sedang dalam pemulihan setelah menjalani perawatan atas cedera hamstringnya yang didapat ketika The Reds bertemu Newcastle United tahun lalu dilanjutan Liga Inggris musim ini.

Kabar ini bagaikan angin segar, setelah sebelumnya pihak The Reds seakan-akan menutupi soal cedera yang didapat Sturridge. Kloop juga pada waktu itu tidak bisa berkomentar banyak ketika ditanya tentang kondisi Sturridge dan kapan mantan striker Chelsea tersebut akan bermain.

Beragam komentar pun datang menanggapi soal kondisi pemain berusia 26 tahun itu. Banyak fans Liverpool yang meminta Kloop berterus terang mengenai kondisi pemain kesayangan mereka. Mereka berharap jika memang Sturridge sedang dalam kondisi tidak baik, sebaiknya pihak The Reds harus berterus terang mengenai kondisinya tersebut.

Sturridge Masih Butuh Waktu 10 Hari

Sejak kedatangan Kloop di dalam skuad The Reds, tercatat Sturridge hanya bermain sekitar 108 menit. Setelah itu, striker The Reds tersebut terpaksa harus absen di laga-laga selanjutnya karena cedera hamstring. Ini kesekian kalinya Sturridge mendapat cedera. Pasalnya, menurut riwayat cedera Sturridge, dia tercatat memang sering kali menjalani perawatan atas masalah yang dialaminya. Tercatat, sebelum menderita cedera hamstring, Sturridge juga sempat mengalami masalah di engkel, paha hingga betis.

Menanggapi komnetar tersebut, Kloop pun menjawabnya dengan santai. Dia berpendapat bahwa fans harus tetap tenang. Memang Sturridge masih dalam kondisi kurang fit setelah menjalani proses panjang akibat penyembuhan cedera hamstringnya itu. Mengenai itu, Kloop berujar bahwa dia tidak akan terburu-buru memainkan Sturridge. Dia masih membutuhkan waktu 10 hari ke depan untuk bisa fit seratus persen.

“Kami harus melakukan apapun demi proses penyembuhan Sturridge. Dia adalah pemain bagus, dan kami tidak akan memainkannya ketika dia dalam kondisi buruk,” tegasnya.