Suatu Saat Sturridge Bisa Saja Bergabung ke Klub Lain

Judi Poker Online

Sturridge Bisa Bergabung Klub Lain

Boladiator.com Daniel Sturridge menegaskan bahwa dirinya sangat berhasrat untuk memberikan trofi pada klubnya saat ini, Liverpool. Namun, di sisi lain, pemain timnas Inggris itu juga tak menyangkal bahwa suatu saat nanti, dirinya akan berseragam klub lain untuk mengembangkan karir sepak bola profesionalnya.

Di musim ini, Sturridge sudah memasuki musim keempatnya berseragam The Reds. Sejak dibeli dari Chelsea pada Januari 2013 lalu, Sturridge memang sudah menjadi ujung tombak The Reds. Total 51 gol dari 81 penampilannya untuk The Reds di semua kompetisi ialah buktinya.

Namun, karir Sturridge di Liverpool juga tak mulus begitu saja. Dia tercatat kerap masuk ruang perawatan untuk mendapatkan pengobatan atas cedera yang diterimannya. Dalam 1,5 tahun terakhir, Sturridge memang lebih akrab dengan ruang pemulihan, ketimbang bermain di atas lapangan. Apalagi, beberapa waku lalu dia juga sempat menderita cedera panjang yang membuat lini depan The Reds mengalami penurunan produktivitas gol selama beberapa bulan. Pemain yang menginjak usia 26 tahun itu baru rutin bermain sejak Februari lalu.

Meski demikian, Daniel Sturridge juga masih belum mendapatkan kepercayaan penuh dari sang arsitek Jurgen Klopp. Dia sempat menjadi pemain cadangan di beberapa laga termasuk saat Liverpool dikalahkan oleh Villareal pada babak semifinal Europa Legaue beberapa hari yang lalu. Sturridge yang belakangan mampu membuktikan dirinya mampu tampil cemerlang, justru di istirahatkan. Sementara Roberto Firminho yang belakangan menurun kualitasnya justru dipasang menjadi starter.

Sturridge Bisa Bergabung Klub Lain

Hal ini lantas membuat Sturridge kesal, dan mungkin saja kekesalannya tersebut akan berujung pada kepindahannya ke klub lain. Apalagi belakangan ini Sturridge sudah mulai mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tak mungkin berseragam Liverpool sepanjang karirnya.

“Memang ada banyak hal yang ingin saya capai bersama Liverpool. Namun bohong jika saya ingin memperkuat tim ini sepanjang karir saya,” ujar Sturridge seperti dikutip oleh Mirror.

“Saya pikir, Liverpool adalah sebuah tim yang bagus di mata semua pemain. Namun, dalam sepak bola semuanya tak selamanya indah. Sebuah klub besar sepeti Liverpool, tentu setiap musimnya akan selalu mencari pemain baru. Tentu ada kalanya anda akan digantikan perannya oleh pemain baru tersebut.”

“Saya sendiri memilih untuk bermain setiap laga, setiap musim. Saya berharap saya bisa tampil di final Europa League dan juga musim depan,” tutupnya.