Sturridge Berikan Warna Berbeda di Lini Serang Liverpool

Judi Poker Online

Sturridge Berikan Warna Berbeda di Lini Serang Liverpool

Boladiator.com – Daniel Sturridge akhirnya kembali lagi ke skuad utama The Reds setelah menjalani perawatan cukup panjang akibat cedera yang dideritanya. Dengan kembalinya Sturridge ke kubu The Reds, disambut bahagia, salah satunya oleh rekan satu tim Sturridge, Jordan Henderson.

Setelah absen cukup lama, mantan bomber Chelsea itu tampil kembali ke skuad The Anfield Gank. Di laga replay kontra West Ham lalu, sebenarnya Daniel Sturridge sudah tampil. Namun dia hanya berstatus sebagai pemain pengganti di laga itu. Barulah di laga kontra Aston Villa di Premier League akhir pekan kemarin, Sturridge akhirnya dapat menjadi starter lagi setelah terakhir menjadi starter di bulan Oktober tahun lalu, sebelum mengalami cedera berkepanjangan.

Tampil sebagai starter, justru menbuat Sturridge tampil gemilang. Dia turut menyumbang satu gol untuk melengkapi pesta gol The Reds di Villa Park. Dia juga menjadi pencetak gol pembuka di laga yang berkesudahan 6-0 itu.

Kembalinya Sturridge, diyakini Henderson akan mendongkrak performa Liverpool, khususnya di sektor lini serang yang belakangan ini memang sedang mandul. Sejak cedernya Sturridge, lini serang Liverpool bak kehilangan kekuatan. Sebelum laga kontra villa, Liverpool bahkan hanya mampu mencetak 32 gol dari 26 laga.

“Sturridge menjadi pemain yang membuat peredaan besar di setiap laga. Anda bisa lihat di setiap laga yang ia mainkan. Dia sangat dirindukan oleh banyak fans. Dia brilian sejak kembalinya ke lapangan. Semoga dia akan selalu fit dan mengahadirkan warna yang berbeda di skuad Liverpool di laga-laga selanjutnya,” tutur Henderson seperti yang dikutip oleh Soccerway.

Sturridge Berikan Warna Berbeda di Lini Serang Liverpool

“Semua orang tahu, betapa bagusnya dia. Saat dia absen, jelas kemampuan di lini serang Liverpool menurun,” tambah Henderson.

“Mungkin anda belum pernah melihat dia pada saat latihan. Dia begitu hebat. Kemudian anda akan bandingkan ketika bertanding. Dia memiliki pergerakan dan ketajaman yang baik. Itu adalah bonus yang kami miliki.”

“Dia jelas menghadirkan ketakutan untuk lawan kami selanjutnya. Dia bisa menimbulkan masalah besar di lini belakang lawan. Dengan kecepatan yang ia miliki, dia bisa mengobrak-abrik ini pertahanan lawan dengan mudah.”

Saat ini Liverpool masih bertengger di posisi delapan klasemen sementara. Untuk mengejar target lolos ke kompetisi Eropa, Liverpool tentu membutuhkan banyak poin. Dengan hadrinya Sturridge, bisa saja mereka dapat mewujudkannya dengan mudah.