Struridge Lebih Memilih Tawaran WBA Ketimbang Klub Lain

Judi Poker Online

Struridge Memilih Tawaran WBA

Boladiator.com – Liverpool kembali harus melepaskan salah satu pemainnya ke klub lain, kali ini adalah Daniel Sturridge yang memilih untuk hengkang dari Liverpool setelah tidak mendapatkan tempat bermain menjadi skuat inti atau starter. Sempat mengalami cedera sejak bulan Desember lalu, namun hingga telah pulih dari cederanya Daniel Sturridge masih belum mendapat tempat kembali di bawah asuhan Jurgen Klopp dan ia lebih memilih untuk pergi ketimbang bertahan di Liverpool pada bursa transfer Januari musim ini.

Daniel Sturridge setelah dipasarkan tidak secara cepat ada yang ingin membelinya, namun ada beberapa klub baik klub besar maupun klub biasa saja. Akan tetapi pada akhirnya semua tawaran yang masuk kepadanya di tolak mentah-mentah namun ada satu penawaran yang tidak ditolak olehnya yaitu West Bromwich Albion.

Melihat bahwa performa West Bromwich yang sangat tidak cukup baik pada musim kali ini terlebih ia kini tengah berada di zona degredasi yang bisa membahayakan klubnya untuk nantinya terdepak ke liga 2.

Daniel Sturridge telah terbuang dari skuat Liverpool musim ini yang dipasang oleh Jurgen Klopp bahkan sudah tidak dimainkan sejak tanggal 6 Desember tahun lalu atau hampir dua bulan yang lalu. Awalnya Daniel Sturidge sempat dikabarkan cedera akan tetapi nama dia tidak ada dalam skuat yang dibawa kemana saja oleh Klopp meskipun ia sudah pulih dari cederanya.

Struridge Memilih Tawaran WBA

Pada awalnya Daniel Sturridge sempat dikabarkan dekat dengan beberapa klub asal inggris maupun luar liga inggris. Ada salah klub asal dari beberapa Negara eropa lain misalnya Valencia dan jua Intermilan yang mengaku berminat untuk mendatangkan pemain tersebut di bursa transfer bulan januari ini akan tetapi kedua klub ini lambat merespon apakah mereka benar-benar mau atau tidak.

Karena respon yang cukup lambat akhirnya WBA dan Newcastle ikutan memburu Sturridge. Pada awalnya Liverpool dan juga Newcastle sudah menemu kata sepakat akan tetapi Sturridge menolaknya dan lebih memilih untuk pergi ke West Bromwich Albion sebagai klub tempat ia bermain selanjutnya.