Strategi Jerman Untuk Hadapi Tembok Pertahanan Italia

Judi Poker Online

Strategi Jerman Hadapi Italia

Boladiator.com Di babak perempat final, semua tim tentu sudah bersiap untuk menghadapi masing-masing laga. Salah satunya adalah Jerman, yang sudah menyiapkan satu strategi khusus untuk mengahdapi Italia di babak ini. Menurut mereka, jika ingin mengalahkan Italia, mereka tak boleh sampai kebobolan lebih dulu. Jika tidak, maka hal itu akan sulit dikejar dan mereka berpotensi akan kalah.

Jerman akan mengahadapi Italia di Stade De Bordeaux, Bordeaux, pada hari Minggu, 3 Juli 2016. Manatap laga tersebut, Der Panser boleh saja berbangga, karena mereka saat ini lebih diunggulkan. Meski begitu, mereka juga patut waspada, karena Italia mampu menunjukan penampilan impresifnya belakangan ini, walaupun dengan skuad yang biasa-biasa saja.

Secara komposisi pemain, Jermanmemang memiliki meteri pemain yang lebih baik. Apalagi tim yang dibesut oleh Joachim Loew ini berstatus sebagai juara dunia. Namun, mereka juga masih memiliki catatan yang kurang baik kala menghadapi Gli Azzuri di sebuah turnamen besar. Di laga kompetitif, mereka belum bisa memenangkan laga melawan Italia.

Sebagai bukti, di laga Piala Dunia 2006 lalu, Jermanterpaksa harus tersingkir oleh Italia dengan skor 2-0 di babak semifinal. Sementara di Piala Eropa edisi sebelumnya, lagi-lagi mereka juga tak bisa menang atas Italia, setelah dikalahkan dengan skor 2-1, juga di babak semifinal.

Strategi Jerman Hadapi Italia

Melihat cara bermain Italia yang cenderung bertahan, Matt Hummels mengatakan bahwa akan sangat buruk jika timnya harus ketinggalan gol lebih dulu, karena pasti akan sulit untuk mengejarnya. Pemain yang baru ditransfer ke Bayern Munchen itu mengakui bahwa pertahanan Italia memang sangat kokoh dan sulit ditembus. Dia pun sudah membuktikannya di Piala Eropa 2012 lalu, kala timnya harus tersingkir di babak semifinal.

“Kami sudah banyak belajar di laga Piala Eropa 2012 lalu. Italia adalah tim yang cenderung bertahan. Mereka sangat kuat, bahkan bisa menempatkan tiga atau lima orang di lini pertahanan. Akan sangat sulit situasinya jika kami mengalami ketinggalan gol lebih dulu,” kata Hummels seperti yang dikutip Sky Sports.

“Saya akan sangat senang jika kami bermain imbang dulu atau bahkan kami bisa unggul lebih dulu. tentu akan menjadi kesempatan besar buat kami mengalahkan mereka,” tutup Hummels.