Strategi Brilian Jurgen Klopp, Liverpool Bermain Dalam Kondisi Onfire

Judi Poker Online

Strategi Brilian Klopp, Liverpool Onfire

Boladiator.com Liverpool sekarang berada di posisi peringkat ke-3 klasemen Liga Premier League Inggris, dengan jumlah point 66 terpaut 2 point dengan peringkat ke-2 klasemen Manchester United  . Di dua pertandingan kemarin Liverpool berhasil meraih point penuh  dengan mengalahkan Cristal Palace sebagai laga tandang dan Newcastle sebagai laga kandang.

Pasukan dari Jurgen Klopp saat ini baru saja mengalahkan penguasa Liga Premier League yakni Manchester City dalam ajang Liga Champions dini hari tadi. Liverpool berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0 dan sebagai modal tandang bermain di tuan rumah Manchester City pekan mendatang.

Dengan dukungan suporter yang hadir mamadai tribun Anfield, membuat Liverpool berhasil menaklukan tim tamu, dimana pada pertandingan leg pertama ini sangat menentukan bagi Liverpool untuk bisa bermain tenang dikandang the Cityzen. Hal ini, membuat kepuasan tersendiri bagi pelatih Liverpool yakni, Jurgen Klopp, dengan strategi yang di aturnya Liverpool berhasil menang.

Tidak hanya itu, kemenangan yang diraih Liverpool adalah kemenangan yang sangat membanggakan bagi pasukan dari Jurgen Klopp. Hal ini dikarenakan, Manchester City yang menjadi tim yang selalu digadang-gadangkan paling terkuat dimusim ini.”kami akan berusaha mengalahkan Manchester City dan tersingkir dari Liga Champions dimusim ini”. ucap Klopp dalam BT Sports.

Strategi Brilian Klopp, Liverpool Onfire

Klopp juga sudah mengatur strategi jitu yang hasilnya Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 yang di cetak oleh pemain strikernya yakni Mohamed Salah, Chamberlain dan pemain yang baru sembuh dari cedera, Sadio Mane. Goal tersebut juga membuat pemain asal senegal tersebut melakukan goal yang begitu spektakuler digawang City.

Jika melihat di urutan klasemen Liga Premier League Inggris, untuk mengejar point yang diraih dari Manchester City akan sangat sulit. Dikarenakan point yang terpaut jauh membuat para penghuni klasemen ke-2 , ke-3 dan ke-4 hanya bisa saling mengincar posisi ke-2 diklasemen.

Meski ada sedikit peluang yang bisa didapatkan, namun akan sangat sulit jika melihat City yang bertanding didalam Liga Inggris begitu imprensif. City telah mengumpulkan 84 point dari 31 pertandingannya, sedangkan Liverpool baru saja mengumpulkan 66 point dari 32 pertandingan. Berarrti masih ada 1 laga lagi yang harus menyamakan skor pertandingan yang sudah dilakoni kedua tim.