Stoke Incar Phil Jones

Judi Poker Online

Stoke Incar Phil Jones

Boladiator.com РStoke City mengintip peluang untuk bisa merekrut bek muda milik Manchester United, Phil Jones. Asisten pelatih Mark Hughes yaitu Mark Bowen, mengakui jika saat ini ada negosiasi yang terjalin dengan pihak Manchester United. Masa depan Jones di Manchester United memang masin abu-abu, menyusul kedatangan bek anyar Eric Bailly. Sialnya untuk Jones, penampilan pemain asal Pantai Gading tersebut sangat konsisten dan membuat Jose Mourinho memasnganya sebagai bek utama. Sang manager mengatakan bahwa dia tidak tahu seberapa dekatnya  dan seberapa jauh Stoke City bernegosiasi. Di sepanjang kariernya Phil Jones bermain sebagai bek tengah namun di usia muda dia juga sempat bermain sebagai gelandang ujar Bowen.

Akan tetapi, Jones dikabarkan masih tetap optimistis akan kesempatannya masuk ke tim utama. Pemain yang direkrut dari Blackburn Rovers tersebut ingin bertahan dan bersaing memperebutkan tempat utama. Man United pun kabarnya enggan melepas sang pemain karena MU menilai Phil Jones masih punya masa depan bersama MU. Akan tetapi kabar mengenai ketertarikan Jose Mourinho kepada bek yang saat ini membela Southampton Jose Fonte membuat masa depan Phil Jones saat ini tidak jelas. Selain itu jika benar Fonte akan datang maka peluang Jones untuk mendapatkan posisi sebagai pemain utama Manchester United semakin tertutup.

Stoke Incar Phil Jones

MU sendiri kabaranya tertarik dengan bek tangguh dan berpengalaman yang berusia 32 tahun Jose Fonte untuk melapisi banteng pertahanan MU akan tetapi harapan MU untuk mendatangkan Fonte bertepuk sebelah tangan karena sanga pemain dengan tegas akan bertahan di Soton sampai kontraknya berakhir. Jose Mourinho sendiri sebenarnya sudah mendatangkan bek muda dan tanggu yaitu Eric Bailly akan tetapi datannya Eric Bailly dari Villareal masih belum memuaskan pelatih yang pernah membawa Inter Milan meraih juara liga champions ini. Jose Fonte sendiri meupakan bek tangguh yang tampil apik bersama Southampton dan berhasil menjadi andalan dari Southampton selain itu dia juga berhasil bermain apik bersama Portugal dan menjaga pertahanan Portugal dari gempuran-gempuran lawan pada saat  bermain di euro 2016.