Sterling Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Judi Poker Online

Sterling Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Boladiator.com – Pertandingan derby Manchester akhir pekan kemarin mungkin akan jadi laga terakhir Raheem Sterling bersama The Citizens musim ini. Pasalnya laga tersebut memberinya ‘hadiah’ berupa cedera yang membuatnya terancam bakal absen panjang.

Selain kalah dari Manchester Merah, City jelas mendapat pukulan telak dengan cederanya beberapa pemain mereka. Bukan hanya Sterling, tapi Joe Hart pun mesti ditandu keluar dan digntikan oleh Caballero.

Baru-baru ini Sterling dikabarkan mengalami cedera pangkal paha, yang membuatnya mesti absen selama sekitar enam hingga delapan pekan. Itu artinya, pesepakbola 21 tahun itu tidak akan bermain lagi sampai musim berakhir. Demikian seperti dilansir ESPNFC.

Hanya keberuntungan yang bisa membuat Sterling pulih lebih cepat, supaya ia bisa tampil di pekan terakhir, yakni 15 Mei. Mantan pemain Liverpool itu juga berpeluang tampil di final Liga Champions pada 28 Mei mendatang, apabila timnya bisa lolos sampai ka sana.

Tapi yang paling membuat pemain muda ini was-was adalah, ia bisa kehilangan kesempatan dipanggil timnas Inggris untuk berlaga di putaran final Euro 2016. Untuk itu Sterling mesti berpacu dengan waktu supaya bisa kembali fit 100% sesuai target.

Sterling Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Namun demikian, Manuel Pellegrini dibuat sedikit lega, karena meski kehilangan Sterling selama beberapa pekan ke depan, winger andalan Manchester City, Kevin de Bruyne sudah pulih dari cedera dan siap melakukan comeback usai jeda internasional. Pemain Belgia itu telah absen panjang sejak akhir bulan Januari lalu, tepatnya saat City melakoni laga semi final Piala Liga Inggris kontra Everton.

Saat ini Manchester City masih belum beranjak dari posisi keempat, dengan jarak 15 poin dari Leicester City di puncak klasemen. Meski City masih menyimpan satu pertandingan tunda, namun cukup sulit untuk mengejar ketinggalan sejauh itu dengan delapan laga tersisa.

Absennya Sterling juga bisa menjadi masalah berarti bagi City yang sedang berusaha menjaga kans untuk memenangi liga. Target realistis City saat ini mungkin adalah mengamankan posisi empat besar, demi bisa berlaga di Liga Champions musim depan.