Statistik Zidane Dibalik Kegemilangan Enrique

Judi Poker Online

Statistik Zidane Dibalik  Enrique

Boladiator.com Jika boleh berandai-andai, mungkin saja jika Real Madrid dilatih oleh pelatih baru sejak awal musim, bisa saja mereka menjadi juara musim ini. Namun pada kenyataannya memang berbeda. Real Madrid telah mengakhiri musim dengan status sebagi runner up, di bawah Barcelona.

Barca telah resmi menjadi juara La Liga musim ini setelah membantai granda 3-0. Luis Suarez yang memborong tiga gol tersebut juga berhasil memastikan dirinya untuk menjadi top skorer La Liga dengan torehan 40 gol sepanjang musim ini. Oleh karena itu, dirinya  pun boleh membawa pulang trofi El Pichichi.

Di laga lain, Real Madrid sebenarnya juga berhasil menang atas Deportivo La Coruna. Namun sayang, dua gol yang dicetak Madrid belum bisa membawa El Real juara la liga musim ini. Pasalnya, mereka membutuhkan kekalahan atau hasil imbang dari Barca untuk melenggang ke tangga juara. Praktis, Madrid pun harus puas mengakhiri musim dengan koleksi nilai 90, di bawah Barca.

“Setelah melalui 38 laga yang menengangkan di musim ini, kami tak bisa menyangkal bahwa Barca adalah juaranya. Kami harus menerimanya karena mereka sungguh bagus musim ini. Meski saya sedikit kecewa, namun kepada para pemain saya tetap bangga,” kata entenador Madrid, Zinedine Zidane setelah mengetahui hasil akhir Barca kontra Granada.

Statistik Zidane Dibalik Enrique

Namun, jika digambarkan dalam statistik pertandingan musim ini, Real Madrid memiliki catatan lebih sip dibandingkan Barcelona. Di bawah arahan Zinedine Zidane, Real Madrid memiiki jumlah kemenangan yang lebih banyak dibandingkan jumlah kemenangan Barca di bawah arahan Luis Enrique.

Sebagai rincian, dalam 21 laga yang dimainkan oleh Barca di bawah arahan Enrique, mereka sanggup meraih kemenangan 17 kali, seri satu kali dan kalah tiga kali. Kesimpulannya, dari laga-laga itu, Barca bisa mengumpukan 52 poin.

Sementara Madrid di bawah arahan zidane, dalam 20 laga berhasil membuat 17 kemenangan, dua hasil seri dan hanya satu kali kalah. Mereka mengoleksi 53 poin, yang artinya Madrid unggul atas Barca.

Di liga, Zidane bisa membuat 80 persen kemenangan untuk Madrid, yang jauh lebih baik dari milik Rafael Benitez. Selain itu Zinedine Zidane juga sanggup meloloskan Madrid ke final Liga Champions musim ini.

Dengan data dan statistik tersebut, para fans Madrid mungkin hanya bisa bergumam,” andai saja Zidane datang lebih cepat, mungkin hasilnya akan berbeda.”